Pemkot Langsa Bantu Korban Kebakaran

oleh -55.579 views
Pemkot Langsa Bantu Korban Kebakaran
Pemerintah Kota (Pemkot) Langsa menyalurkan bantuan kepada korban kerbakaran di Gampong Blang Pase Langsa Kota, Minggu 7 April 2024.

Langsa | MEDIAREALITAS – Pemerintah Kota (Pemkot) Langsa menyalurkan bantuan kepada korban kerbakaran di Gampong Blang Pase Langsa Kota, Minggu 7 April 2024.

Bantuan itu diserahkan Pejabat (Pj) Walikota Langsa Syaridin bersama Kadis Sosial Armia, dan Kepala BNPB Kota Langsa Nursal Syahputra, Kepala Baitul Mal Jauwahir, Camat Langsa Kota Yusrizal.

Kata Syaridin, bantuan korban kebakaran itu diterima langsung Musfizar selaku Geuchik Gampong PB Pase Bersama masyarakat di Blang Pase.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Adapun bantuan diserahkan Pemkot berupa minyak Goreng, Roti, Kecap, Sarden, Sambal, Daster, Kain Sarung, Mukena, Sajadah, Jilbab, Kain panjang, Family kit, Paketan Sandang paket, Matras, Kasur, Tenda gulung, Food ware, Makanan Siap Saji, Baju Koko, Baju Kaos Kerah, Beras, Kids Ware.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi Minggu di Blok PJKA dengan kesikapan Damkar Milik BPDB dan Juga Water Cannon Polres Langsa dan Brimob Aramiya dapat diatasi dengan cepat sehingga tidak menyebar.

Dengan Bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Langsa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mengurangi beban yang tertimpa musibah, Ujar Syaridin.

Editor: Rahmad