Prediksi Porto vs Vitoria Guimaraes, 8 April 2024

oleh -24.579 views
oleh
Porto vs Vitoria Guimaraes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Porto vs Vitoria Guimaraes dalam lanjutan Portugal Primeira, Porto dan Vitoria de Guimaraes saling berhadapan untuk kedua kalinya dalam empat hari ketika mereka bertemu pada Minggu malam di Liga Primeira.

Tuan rumah keluar sebagai pemenang 1-0 di leg pertama semifinal Taca de Portugal pada hari Rabu, meninggalkan tim tamu saat mereka bertanding untuk ketiga kalinya dalam dua minggu pada 17 April.

Porto memasuki pertandingan ini setelah bangkit dari kekalahan di pertandingan Liga Primeira sebelumnya, ketika mereka kalah 1-0 dari tim papan bawah Estoril, dengan mengalahkan Guimaraes 1-0 di Taca de Portugal berkat gol di babak kedua dari Pepe.

Kekalahan dari Estoril membuat tim peringkat kedua Benfica unggul sembilan poin dari Porto, membuat pasukan Sergio Conceicao memiliki peluang kecil untuk lolos ke Liga Champions melalui Liga Primeira.

Dengan tujuan mereka untuk mencapai kualifikasi Liga Champions tampaknya tidak mungkin, fokus mereka sekarang harus beralih ke mempertahankan posisi ketiga mereka saat ini di liga karena Braga hanya tertinggal dua poin dari mereka dengan tujuh pertandingan liga tersisa untuk dimainkan.

Sementara Braga hanya tertinggal dua poin, Guimaraes juga hanya terpaut lima poin lebih buruk dari tuan rumah, yang berarti pertandingan ini sangat penting bagi kedua belah pihak karena mereka ingin finis di zona Eropa pada akhir musim.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Meski kalah dua kali dalam empat pertandingan terakhirnya, Porto masih menjadi favorit kuat untuk pertandingan kali ini karena belum pernah kalah dari tim tamu sejak Agustus 2018, membuat mereka tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir, memenangkan 11 di antaranya.

Adapun Guimaraes, mereka datang ke pertandingan ini setelah meraih empat kemenangan beruntun di liga, yang membantu menjaga mereka tetap bersaing untuk kemungkinan finis di peringkat keempat atau ketiga.

Mereka hanya kalah tiga kali di laga tandang sejauh musim ini, mengumpulkan penghitungan poin tertinggi kelima dari tim mana pun di liga saat bermain tandang.

Terlepas dari performa tandang tersebut, mereka secara historis kesulitan di Estadio Do Dragao, hanya memenangkan satu dari 18 kunjungan sebelumnya di semua kompetisi, sementara mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga dari empat kunjungan terakhir.

Guimaraes berharap untuk mengakhiri rekor buruk itu di pertandingan mendatang karena mereka memiliki peluang untuk menyamai Braga, yang akan menghadapi pertemuan sulit melawan tim peringkat ketujuh Arouca, saat mereka berburu sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak 2019-20.

Porto akan menghadapi pertandingan ini dengan kehilangan sejumlah pemain karena cedera dan skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Ivan Marcano dan Zaidu Sanusi diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena keduanya menderita cedera ligamen di awal musim.

Mereka juga tidak akan diperkuat Otavio dan Evanilson karena skorsing, tetapi mereka akan diperkuat dengan kembalinya Diogo Costa dan Francisco Conceicao.

Adapun Guimaraes, mereka datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya fit, meninggalkan Alvaro Pacheco dengan banyak hal untuk dipikirkan mengenai pemilihan timnya.

Pencetak gol terbanyak Jota Silva kemungkinan akan memimpin lini depan timnya dalam pertandingan ini, dan sang striker memasuki pertandingan ini dengan performa yang bagus setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub.

Tuan rumah menikmati pertandingan ini dalam sejarah baru-baru ini, memenangkan semua kecuali dua dari 20 pertemuan antara kedua belah pihak sejak November 2008, kalah satu kali dan seri satu kali.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam tiga dari empat kunjungan terakhir mereka ke stadion ini, dan kami melihat hal itu terjadi sekali lagi di pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Porto vs Vitoria Guimaraes

Porto : Costa; Mario, Cardoso, Pepe, Wendell; Gonzalez, Varela; Conceicao, Aquino, Galeno; Taremi

Vitoria Guimaraes: Varela; Ribeiro, Borevkovic, Fernandes; Gaspar, T Silva, Handel, Mendes, Mangas; Oliveira, J Silva

Prediksi Skor Porto vs Vitoria Guimaraes : 3-1