Prediksi West Brom vs Coventry, 2 Maret 2024

oleh -41.579 views
Prediksi West Brom vs Coventry

MEDIAREALITAS – Prediksi West Brom vs Coventry , West Bromwich Albion akan menjadi tuan rumah bagi Coventry City pada Jumat malam dengan peluang untuk membuka keunggulan tujuh poin dalam perebutan tempat playoff Kejuaraan.

Namun, saat The Baggies duduk di posisi kelima klasemen, Coventry berada di peringkat kesembilan dan berpeluang terpaut dua poin dari lawannya.

Beberapa orang berpendapat bahwa posisi West Brom di enam besar Championship adalah sebuah anomali, dengan tim asuhan Carlos Corberan tidak mencatatkan dua kemenangan berturut-turut lagi sejak bulan November.

Kendati demikian, West Brom juga belum mengalami kekalahan beruntun sejak Desember dan secara konsisten menambahkan poin ke total poin mereka telah memanfaatkan hasil beragam dari rival mereka.

Baru-baru ini, tim asuhan Corberan telah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan, periode yang mencakup hasil imbang tandang melawan tim seperti Ipswich Town dan Hull City.

Corberan akan puas dengan hasil imbang 1-1 di Tigers terakhir kali, dengan West Brom bangkit dari ketertinggalan hanya empat hari setelah mereka melakukan perjalanan jauh ke Plymouth Argyle dan kembali ke markas dengan kemenangan 3-0 .

Tujuannya sekarang adalah kembali ke jalur kemenangan di The Hawthorns, dengan lima kemenangan berturut-turut telah dibukukan sebelum mereka kalah 2-0 dari Southampton pada 16 Februari.

Sementara itu, Coventry kembali beraksi di liga hanya empat hari setelah mereka mengakhiri harapan dan impian tim Liga Nasional Selatan Maidstone United di putaran kelima Piala FA.

Berbeda dengan Ipswich di babak sebelumnya, Coventry tampil kejam melawan tim divisi enam itu, dengan Ellis Simms mencetak hat-trick di babak pertama saat Sky Blues menang dengan skor 5-0.

Mark Robins membutuhkan respons sebesar itu dari timnya setelah mereka menderita kekalahan 3-0 dari Preston North End di CBS Arena tiga hari sebelumnya, yang merupakan kekalahan kandang kedua mereka di liga musim ini.

Dengan tim-tim yang duduk di urutan kelima hingga kedelapan semuanya menghindari kekalahan, itu berarti Coventry kalah dalam perlombaan playoff, tetapi kesuksesan di West Midlands akan membawa West Brom kembali ke tim menjelang pertandingan akhir pekan.

Dengan Brandon Thomas-Asante bergabung dengan Daryl Dike dan Josh Maja di pinggir lapangan, West Brom bisa kembali bermain dengan Jed Wallace di lini tengah serangan.

John Swift dan Andreas Weimann adalah alternatif untuk mengambil peran tersebut, namun Corberan mungkin tidak akan melakukan banyak perubahan dari tim yang mendapatkan satu poin di Hull.

Semi Ajayi bisa mendapatkan tempat di atas Erik Pieters di lini tengah pertahanan karena belum menjadi starter sejak kembali mewakili Nigeria di Piala Afrika.

Kasey Palmer tampil mengesankan untuk Coventry melawan Maidstone awal pekan ini dan bisa mempertahankan tempatnya di depan Callum O’Hare.

Fabio Tavares berusaha untuk memulai kejuaraan kedua musim ini setelah dua golnya dalam pertandingan hari Senin, meskipun Milan van Ewijk adalah pilihan lain untuk digunakan lebih jauh ke depan setelah cedera punggung akhir musim yang dialami Tatsuhiro Sakamoto.

Dengan kedua tim secara umum berada dalam performa yang baik, ini pasti akan menjadi pertarungan kompetitif karena kedua tim memahami pentingnya mencetak tiga poin. Meskipun kami menjadikan West Brom sebagai favorit, Coventry hanya bisa mendapatkan keuntungan dari pertandingan pada Senin malam, membuat kami memperkirakan hasil yang diperoleh dengan susah payah..(*)

Prediksi Pemain West Brom vs Coventry

West Brom: Palmer; Furlong, Kipre, Pieters, Townsend; Yokuslu, Mowatt; Fellows, Diangana, Johnston; Wallace

Coventry : Wilson; Latibeaudiere, Thomas, Kitching, Bidwell; Torp, Kelly; Tavares, Palmer, Wright; Simms

Prediksi Skor West Brom vs Coventry   : 2-1