Prediksi Celta Vigo vs Almeria, 2 Maret 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Celta Vigo vs Almeria

MEDIAREALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Almeria , Pencarian Almeria untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim La Liga 2023-24 akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka bertandang ke Estadio Municipal de Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo.

Tim tamu, yang meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, duduk di posisi terbawah klasemen, mengumpulkan sembilan poin dari 26 pertandingan, sementara Celta berada di urutan ke-17, hanya tiga poin di luar zona degradasi.

Celta memimpin dengan dua gol melawan tim peringkat ke-18 Cadiz terakhir kali, dengan tim asuhan Rafael Benitez berada di jalur yang tepat untuk meraih tiga poin besar dalam pertarungan degradasi musim ini.

Namun, Cadiz mencetak dua gol di 25 menit terakhir, dengan Juanmi membuat skor menjadi 2-1 sebelum Darwin Machis menyamakan kedudukan di menit ke-10 tambahan waktu di penghujung menit 90, saat Celta menyia-nyiakan peluang untuk membuka selisih enam poin. di tiga terbawah.

The Sky Blues telah berjuang keras musim ini, mencatatkan rekor empat kemenangan, sembilan kali seri dan 13 kekalahan dari 26 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka unggul tiga poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18, dan mereka hanya meraih satu poin. dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Celta, yang belum pernah bermain di luar La Liga sejak musim 2011-12, bertandang ke Real Madrid pada pertandingan berikutnya setelah pertandingan ini, menunjukkan pentingnya meraih hasil positif di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Tim Vigo ini memiliki rekor kandang terburuk ketiga di kasta tertinggi Spanyol musim ini, hanya meraih 10 poin dari 13 pertandingan, hanya mencetak sembilan gol.

Almeria, sementara itu, akan mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan di pertandingan ini, setelah berbagi poin dengan Athletic Bilbao, Granada dan Atletico Madrid sejak kekalahan terakhir mereka di Valencia pada 3 Februari.

Tim dasar liga dua kali tertinggal dari Atletico pada pertandingan terakhir, namun mereka membalas pada kedua kesempatan tersebut melalui Luka Romero, yang bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari AC Milan pada bursa transfer Januari.

La Union memiliki rekor nihil kemenangan, sembilan kali seri, dan 17 kekalahan dari 26 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen dengan sembilan poin, tertinggal 12 poin dari Celta yang berada di posisi ke-17.

Pasukan Gaizka Garitano perlu melakukan sesuatu yang sangat istimewa jika mereka ingin tetap berada di divisi ini, namun ada peningkatan yang jelas dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kemenangan pada Jumat malam akan membuat para pendukung merasa bahwa segala sesuatu mungkin terjadi di bulan-bulan terakhir. kampanye.

UDA memiliki rekor tandang terburuk di divisi ini musim ini, hanya meraih dua poin dari 13 pertandingan, sementara mereka menderita kekalahan 3-2 saat menghadapi Celta di pertandingan sebaliknya musim ini.

Celta tidak akan diperkuat Renato Tapia, Mihailo Ristic, Joseph Aidoo dan Carlos Dotor karena cedera, sementara Williot Swedberg harus menjalani tes kebugaran terlambat.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

The Sky Blues juga pasti akan kehilangan penyerang berpengalaman Iago Aspas, yang mendapat kartu kuning penting dalam pertandingan melawan Cadiz terakhir kali.

Jailson diperkirakan akan menggantikan Tapia di lini tengah, sementara absennya Aspas kemungkinan akan membuka pintu bagi Anastasios Douvikas untuk tampil bersama Jorgen Strand Larsen di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Almeria, Aleksandar Radovanovic absen karena masalah otot, sementara Luis Suarez dan Ibrahima Kone diragukan tampil karena masalah paha dan pergelangan kaki.

Tim tamu juga akan kehilangan Romero karena masalah pergelangan kaki yang ia alami setelah mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Atletico terakhir kali.

Absennya Romero akan membuka pintu bagi Sergio Arribas untuk tampil di starting XI, sementara Chumi akan masuk ke lini pertahanan sebagai bagian dari dua perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Atletico.

Almeria tidak mengalami kekalahan saat ini, namun kami merasa sulit untuk mendukung mereka agar menang mengingat kesulitan mereka di aspek tersebut musim ini. Performa kandang Celta juga sangat mengecewakan musim ini, jadi kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah di tim zona degradasi pada Jumat malam..(*)

Prediksi Pemain Celta Vigo vs Almeria

Celta Vigo : Guaita; Manquillo, Starfelt, U Nunez, M Sanchez; Allende, Jailson, Beltran, De la Torre; Larsen, Douvikas

Almeria : Maximiano; Pubill, Gonzalez, Chumi, Langa; Baba, Robertone; Arribas, Viera, Embarba; Lozano

Prediksi Skor Celta Vigo vs Almeria : 2-1