Prediksi Vallecano vs Real Betis, 18 Maret 2024

oleh -17.579 views
oleh
Vallecano vs Real Betis

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vallecano vs Real Betis, Real Betis bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke markas Rayo Vallecano yang terancam degradasi pada Minggu malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, satu poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, sementara Rayo menempati posisi ke-16, unggul empat poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18.

Performa Rayo di awal musim sangat bagus, namun tim ibu kota mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir, dan mereka semakin mendekati zona degradasi.

Los Franjirrojos telah menang lima kali, seri 11 kali dan kalah 12 kali dari 28 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-16 dalam tabel, hanya unggul empat poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18 dengan 10 pertandingan tersisa.

Rayo akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Alaves, dan mereka belum pernah meraih kemenangan di liga sejak sukses 2-0 atas Getafe pada awal Januari.

Inigo Perez didatangkan sebagai manajer pada pertengahan bulan lalu, namun ia masih menunggu kemenangan pertamanya, imbang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingannya sebagai pelatih.

Tim ibu kota finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim mereka di level ini sejak dipromosikan kembali ke La Liga pada tahun 2021, tetapi mereka sekarang menghadapi perjuangan untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Real Betis, sementara itu, saat ini sedang berjuang untuk posisi keenam, dengan tim asuhan Manuel Pellegrini duduk di urutan ketujuh, hanya satu poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad.

Los Verdiblancos mencatatkan kemenangan mengesankan 3-1 atas Athletic Bilbao pada akhir Februari, namun sejauh ini bulan Maret tersebut bukanlah bulan yang membahagiakan, kalah dalam dua pertandingan melawan Atletico Madrid dan Villarreal.

Real Betis akan bertandang ke Girona setelah jeda internasional dan juga akan menghadapi Valencia bulan depan, dengan Los Che dalam peluang untuk mendapatkan tempat di Eropa, jadi ini akan menjadi minggu-minggu ke depan yang penting bagi tim.

Tim asuhan Pellegrini telah berjuang untuk konsistensi dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan tandang mereka sendiri, namun Rayo memiliki rekor kandang terburuk kedua, hanya mengumpulkan 10 poin dari 13 pertandingan, mencatat hanya satu kemenangan dalam prosesnya. .

Real Betis sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut melawan Rayo, termasuk kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya musim ini, dan mereka belum pernah kalah dari tim ibu kota di kasta tertinggi Spanyol sejak April 2014.

Rayo kehilangan Alvaro Garcia dan Diego Mendez untuk pertandingan mereka dengan Alaves terakhir kali, dan keduanya diperkirakan tidak dapat dipilih lagi akhir pekan ini.

Tim ibu kota tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, tetapi mungkin ada perubahan di bek kiri untuk pertandingan ini, dengan Pep Chavarria berusaha untuk terlibat sejak peluit pertama berbunyi.

Pelatih kepala Perez juga bisa memasukkan Sergio Camello di sepertiga akhir lapangan, tetapi Isi Palazon dan Jorge de Frutos harus mempertahankan posisi mereka di area sayap pada hari Minggu.

Adapun Real Betis, Claudio Bravo, Aitor Ruibal, Hector Bellerin, Cedric Bakambu dan Marc Bartra absen karena cedera, sedangkan Isco masih diragukan tampil karena masalah hamstring.

Tim tamu juga akan kehilangan Ezequiel Avila karena kartu merah yang diterimanya saat kekalahan kandang 3-2 dari Villarreal terakhir kali.

German Pezzella bisa kembali bermain setelah skorsing, dan ia harus kembali ke lini tengah pertahanan, sementara Ayoze Perez diharapkan menjadi pemain yang mendapat manfaat dari absennya Avila.

Sepuluh tahun telah berlalu sejak Rayo berhasil mengalahkan Real Betis di kasta tertinggi Spanyol, dan kami memperkirakan pencapaian itu akan terus berlanjut akhir pekan ini. Tim tamu perlu bangkit kembali untuk membantu harapan mereka masuk enam besar, dan kita bisa melihat tim Pellegrini menuju kesuksesan tipis pada hari Minggu. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Vallecano vs Real Betis

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Hernandez, Lejeune, Chavarria; U Lopez, Ciss; Palazon, Perez, De Frutos; Camello

Real Betis : Silva; Sabaly, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Fornals, Fekir, Perez; Willian Jose

Prediksi Skor Vallecano vs Real Betis: 0-1