Prediksi Villarreal vs Valencia, 17 Maret 2024

oleh -17.579 views
Villarreal vs Valencia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Villarreal vs Valencia, Villarreal bertujuan untuk meraih empat kemenangan berturut-turut di La Liga ketika mereka menyambut Valencia di Estadio de la Ceramica pada Minggu sore.

Performa kuat Kapal Selam Kuning telah membawa mereka naik ke posisi 11 dalam tabel, mengumpulkan 35 poin dari 28 pertandingan, dan mereka tertinggal lima poin di belakang tim peringkat kedelapan Valencia menjelang kontes ini.

Villarreal gagal lolos ke babak 16 besar Liga Europa, setelah memberikan terlalu banyak hal untuk dilakukan di leg kedua pertandingan mereka dengan Marseille pada Kamis malam.

Kapal Selam Kuning kalah 4-0 dari Marseille pada leg pertama di Prancis pekan lalu; mereka berhasil menang 3-1 di kandang pada Kamis malam tetapi masih tersingkir dari kompetisi karena kekalahan agregat 5-3.

Fokus Villarreal sekarang akan berada di La Liga untuk sisa musim ini, dan tim asuhan Marcelino sedang dalam performa yang baik, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad, Granada dan Real Betis, sementara mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di level sepakbola ini. .

El Submarino Amarillo finis kelima musim lalu, tetapi mereka saat ini duduk di posisi 11 klasemen, mengoleksi 35 poin dari 28 pertandingan.

Tim asuhan Marcelino tertinggal delapan poin di belakang tim peringkat keenam Real Sociedad, sehingga akan sulit untuk mengamankan finis di kompetisi Eropa, namun performa mereka sangat bagus, dan kemenangan lainnya akhir pekan ini tentu akan meningkatkan harapan Eropa mereka menuju final berturut-turut.

Valencia juga mengincar posisi enam besar, saat ini duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, hanya tiga poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, yang terpenting dengan satu pertandingan tersisa.

Los Che akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dalam kontes ini, bermain imbang dengan Sevilla dan Real Madrid sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Getafe terakhir kali, dengan Hugo Duro mencatatkan pemenangnya.

Valencia finis di urutan ke-16 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi hasil terburuk mereka sejak terdegradasi pada tahun 1986, namun ada peningkatan besar selama musim 2023-24.

Pasukan Ruben Baraja tampil kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan di Mestalla, namun mereka hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam laga tandang mereka.

Los Che akan berusaha meraih gelar ganda di liga atas Villarreal musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 3-1 ketika kedua tim berhadapan di Mestalla pada bulan Januari.

Villarreal telah berjuang dengan cedera dalam beberapa pekan terakhir, dan mereka akan kembali kehilangan beberapa pemain penting untuk pertandingan ini, dengan Raul Albiol, Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Juan Foyth dan Denis Suarez semuanya absen.

Sementara itu, Kapal Selam Kuning juga harus menyiasati absennya Alberto Moreno yang diskors akibat kartu merah yang didapatnya saat melawan Real Betis akhir pekan lalu.

Alex Baena kemungkinan akan dimasukkan ke lini tengah Villarreal untuk pertandingan ini, sementara Eric Bailly dikeluarkan di awal babak kedua melawan Marseille, yang bisa menyebabkan Yerson Mosquera masuk ke empat bek.

Sedangkan untuk Valencia, Andre Almeida diragukan tampil karena sakit, sementara Mouctar Diakhaby sudah lama absen bersama Los Che karena mengalami cedera lutut serius pada pertandingan terakhir melawan Real Madrid.

Los Che juga akan kehilangan seorang pemain karena skorsing akhir pekan ini, dengan Hugo Guillamon mendapat kartu kuning penting dalam kesuksesan satu gol atas Getafe.

Pelatih kepala Baraja diperkirakan akan menurunkan tim yang tidak berubah untuk pertandingan ini, dengan Duro, yang telah mencetak 12 gol liga selama musim yang mengesankan, kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, dan kami memperkirakan akan terjadi gol pada hari Minggu. Villarreal berada dalam performa terbaiknya, namun Valencia akan menjadi tim yang lebih segar di antara kedua tim, dan kami memperkirakan Los Che akan mendapatkan bagiannya pada akhir pekan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Villarreal vs Valencia

Villarreal : Jorgensen; Femenia, Mosquera, Mandi, Cuenca; Capoue, Parejo, Baena; G Moreno, Sorloth, Guedes

Valencia: Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Ozkacar, Gaya; F Perez, Pepelu, Guerra, Canos; Duro, Yaremchuk

Prediksi Skor Villarreal vs Valencia: 2-1