Prediksi Valencia vs Real Madrid, 3 Maret 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Valencia vs Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Valencia vs Real Madrid, Real Madrid akan mengincar kemenangan beruntun di kasta tertinggi Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka melawan Valencia di Mestalla pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen, unggul enam poin dari tim urutan kedua Girona, sementara Valencia menempati posisi kesembilan, enam poin di belakang tim urutan keenam Real Betis dalam perebutan tempat Eropa.

Valencia belum beraksi sejak bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pada 17 Februari, karena pertandingan mereka dengan Granada, yang dijadwalkan akhir pekan lalu, ditunda menyusul kebakaran mematikan di kota tersebut.

Masa berkabung selama tiga hari diumumkan karena tragedi yang merenggut nyawa beberapa orang tersebut, sehingga Los Che akan mendapat istirahat dua minggu saat mereka turun ke lapangan melawan Real Madrid.

Pasukan Ruben Baraja telah menang 10 kali, seri enam kali dan kalah sembilan kali dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 36 poin, yang membuat mereka berada di urutan kesembilan dalam tabel, enam poin di belakang tim urutan keenam Real Betis.

Valencia finis di urutan ke-16 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1985-86, namun mereka berada di jalur yang tepat untuk memperbaikinya musim ini, dan dorongan ke Eropa. tidak dapat dikesampingkan.

Los Che tampil solid di kandang sendiri musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 12 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, mencatat tujuh kemenangan dalam prosesnya, namun mereka akan menghadapi tim Real Madrid dengan rekor tandang terbaik di musim ini. Papan atas Spanyol musim ini, mengklaim 30 poin dari 13 pertandingan.

Real Madrid akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Sevilla, dengan Luka Modric mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-81, mengamankan tiga poin penting bagi pemimpin divisi.

Tim asuhan Carlo Ancelotti menjadi tim terbaik di La Liga sejauh ini musim ini, mencatatkan rekor 20 kemenangan, lima kali imbang dan satu kekalahan dari 26 pertandingan untuk mengumpulkan 65 poin, yang membuat mereka unggul enam poin dari tim peringkat kedua Girona dan delapan poin. unggul dari Barcelona di posisi ketiga.

Los Blancos memiliki rekor pertahanan terbaik di liga musim ini, hanya kebobolan 16 kali, yang bahkan lebih mengesankan mengingat mereka tidak diperkuat kiper nomor satu mereka Thibaut Courtois musim ini dan juga kehilangan beberapa bek tengah kunci, dengan Eder. Militao absen sejak Agustus dan David Alaba absen sejak Desember, keduanya karena cedera ACL.

Real Madrid juga mengejar kesuksesan di Liga Champions musim ini, memimpin RB Leipzig 1-0 setelah leg pertama babak 16 besar, dengan leg kedua akan berlangsung di Bernabeu minggu depan.

Tim ibu kota mencatatkan kemenangan 5-1 atas Valencia ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan terbalik awal musim ini, namun Valencia menang 1-0 dalam pertandingan liga mereka di Mestalla musim lalu.

Valencia akan kehilangan Thierry Correia karena masalah paha, sementara Diego Lopez masih diragukan tampil, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang baik menjelang kontes ini.

Pelatih kepala Baraja diperkirakan akan tetap mempercayai sebagian besar tim yang turun ke lapangan untuk pertandingan pertama melawan Sevilla terakhir kali, tetapi mungkin ada perubahan di sisi sayap, dengan Javi Guerra berpotensi masuk menggantikan Sergi Canos.

Hugo Duro sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol untuk Los Che musim ini, mencetak 10 gol di kasta tertinggi Spanyol, dan dia kembali akan berpasangan dengan Roman Yaremchuk di lini depan.

Sedangkan untuk Real Madrid, Jude Bellingham dikatakan kalah dalam perjuangannya mengatasi cedera pergelangan kaki pada waktunya untuk tampil akhir pekan ini, dengan kemungkinan kembalinya dia terjadi di Liga Champions minggu depan.

Joselu, Militao, Alaba dan Courtois juga masih absen karena cedera, namun Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga bisa kembali bermain setelah menjalani skorsing melawan Sevilla.

Ancelotti bisa mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan Toni Kroos untuk pertandingan Liga Champions minggu depan melawan Leipzig, dengan Camavinga berpotensi masuk ke lini tengah, sementara kemungkinan absennya Bellingham bisa berarti awal lainnya bagi Brahim Diaz, tepat di belakang dua penyerang Vinicius Junior dan Rodrygo. (*)

Prediksi Pemain Valencia vs Real Madrid

Getafe : Soria; Iglesias, Alvarez, Duarte, Carmona; Greenwood, Maksimovic, Milla, Mata; Mayoral, O Rodriguez

Las Palmas : Valles; Araujo, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Perrone, Loidoice, K Rodriguez, Munir; Sandro

Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid: 2-1