Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, 2 Maret 2024

oleh -65.579 views
Prediksi Vallecano vs Cadiz

MEDIAREALITAS – Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, Dua tim yang sedang dalam performa buruk akan berhadapan untuk pertandingan penting pada Sabtu sore, dengan Rayo Vallecano menyambut Cadiz ke Campo de Futbol de Vallecas di papan atas Spanyol.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel La Liga, terpaut tiga poin dari zona aman, sementara Rayo menempati posisi ke-14, unggul tujuh poin dari lawan mereka menjelang pertandingan menarik akhir pekan ini.

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim La Liga mereka sejak dipromosikan kembali ke level ini pada tahun 2021, dan mereka berupaya untuk menjalani tiga musim berturut-turut di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2016.

Los Franjirrojo telah berjuang untuk mendapatkan hasil selama beberapa bulan terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka di La Liga adalah kemenangan 2-0 atas Getafe pada awal Januari.

Rayo telah seri dua kali dan kalah lima kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan performa mengecewakan membuat mereka turun ke posisi ke-14, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Tim ibu kota memiliki kredit yang cukup di bank untuk menjaga mereka tetap berada di posisi tiga terbawah untuk saat ini, namun kekalahan pada hari Sabtu pasti akan membuat mereka kewalahan menghadapi tahap penting kampanye ini.

Pasukan Inigo Perez berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 di pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-0 dari tim urutan kedua Girona pada Senin malam.

Cadiz, sementara itu, tampaknya akan mengalami kekalahan kandang dari sesama tim yang sedang berjuang Celta akhir pekan lalu, dengan tim asuhan Rafael Benitez unggul 2-0 pada menit ke-58 pertandingan di Estadio Nuevo Mirandilla.

Pasukan Mauricio Pellegrino berhasil membalas, memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66 melalui Juanmi sebelum Darwin Machis menyamakan kedudukan pada menit ke-10 tambahan waktu di penghujung menit ke-90.

Oleh karena itu, Cadiz masih berhubungan dengan Celta, tertinggal tiga poin dari tim di urutan ke-17, dan mereka masih dalam posisi untuk lolos dari zona degradasi meski hanya memenangkan dua dari 26 pertandingan liga musim ini.

El Submarino Amarillo sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an, dan mereka finis di urutan ke-12, ke-17, dan ke-14 dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga.

Cadiz telah memenangkan dua dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Rayo, tetapi mereka menderita kekalahan 5-1 dari tim ibu kota ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan yang sama selama kampanye 2022-23.

Rayo tidak akan diperkuat Isi Palazon dan Diego Mendez pada hari Sabtu, dengan keduanya tidak dapat dipilih karena masalah otot.

Sementara itu, Pep Chavarria juga absen karena skorsing, dan sang bek mendapat kartu merah tak lama setelah memasuki lapangan melawan Girona terakhir kali.

Pelatih kepala Perez diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang memulai melawan Girona, dengan Pathe Ciss dan Oscar Trejo berpotensi masuk ke XI, tetapi Raul de Tomas harus mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah.

Sedangkan Cadiz, Fali, Fede San Emeterio, Luis Hernandez dan Roger Marti masih absen, sedangkan Jeremias Ledesma diragukan tampil karena masalah otot.

Machis kemungkinan besar akan mendapat hadiah sebagai starter setelah menyamakan kedudukan dari bangku cadangan melawan Celta, sementara Sergi Guardiola juga bisa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan.

Lucas Pires tersedia lagi, setelah menjalani skorsing, dan pemain Brasil itu juga diperkirakan akan masuk ke formasi empat bek, tetapi Jorge Mere harus mempertahankan tempatnya di lini tengah pertahanan.(*)

Prediksi Pemain Rayo Vallecano vs Cadiz

Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Hernandez, Lejeune, Espino; Ciss, Crespo; De Frutos, Trejo, A Garcia; De Tomas

Cadiz: Ledesma; Carcelen, Mere, Chust, Pires; Sobrino, Alcaraz, Escalante, Machis; Guardiola, Juanmi

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Cadiz: 1-1