Prediksi Udinese vs Salernitana, 2 Maret 2024

oleh -45.579 views
Prediksi Udinese vs Salernitana

MEDIAREALITAS – Prediksi Udinese vs Salernitana, Udinese menjamu Salernitana di Stadion Bluenergy pada pekan pertandingan 27 di Serie A, ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan Granata pada hari Sabtu.

Sementara kedua belah pihak berjuang untuk bertahan hidup, posisi tim tamu yang lebih genting membuat mereka hampir mati untuk turun.

Tiga pertandingan tak terkalahkan Udinese – lima poin dari sembilan – telah membuat mereka terpisah dari tim-tim di posisi terbawah, namun kekalahan dari Genoa akhir pekan lalu menghentikan rekor tersebut.

Setelah berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dengan kebobolan dua kali di menit-menit akhir babak pembukaan, Zebra Kecil kemudian dikurangi menjadi 10 pemain setelah Thomas Kristensen dikeluarkan dari lapangan tiga menit setelah jeda.

Pasukan Gabriele Cioffi tampil baik dengan tidak kebobolan gol ketiga, dan kekalahan tersebut membuat mereka berada di peringkat ke-15 klasemen, unggul tiga poin dari Sassuolo yang berada di peringkat ke-18.

Mereka berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, bahkan jika satu keberhasilan kandang dalam 13 upaya menunjukkan ketidakmampuan yang lebih luas untuk mengamankan hasil yang diperlukan dalam proses degradasi, dengan tim Friuli bermain imbang delapan kali di kandang – mengungguli setiap tim di Serie A.

Meskipun Udinese mengalami musim yang mengecewakan – The Little Zebras tidak pernah meraih hanya 23 poin pada tahap ini di musim mana pun di era tiga poin untuk sebuah kemenangan – pasukan Cioffi bisa semakin menjauh dari tiga terbawah jika mereka menang pada hari Sabtu dan hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Mereka patut berbangga diri, terutama melawan tim yang telah kalah tujuh kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan satu-satunya poin mereka adalah pertemuan tanpa gol melawan Torino.

Filippo Inzaghi dibuang sebelum menghadapi saudaranya Simone, dengan Fabio Liverani menggantikan mantan striker AC Milan itu, namun perubahan itu tidak membawa hasil yang diinginkan.

Sementara laporan di Italia mengaitkan Granata untuk kembali ke pelatih yang mereka pecat pada 11 Februari, langkah itu belum terwujud hingga berita ini ditulis, dan Liverani seharusnya memimpin tim pada hari Sabtu.

Terlepas dari kesulitan mereka musim ini, Salernitana menghadapi pertandingan akhir pekan ini tanpa kekalahan dalam tiga pertandingan melawan Udinese dan telah mengamankan empat poin dari enam poin pada kunjungan mereka sebelumnya ke Udine.

Masih harus dilihat apakah pola tersebut berlanjut akhir pekan ini, namun klub yang berbasis di Salerno harus mengamankan poin jika mereka berharap dapat mengurangi defisit tujuh poin saat ini dalam perlombaan bertahan hidup.

Kristensen diskors setelah pemecatan akhir pekan lalu di Genoa, namun Vivaldo (paha) dan Jaka Bijol (pergelangan kaki) diragukan tampil.

Namun Enzo Ebosse dan Gerard Deulofeu dipastikan absen karena cedera lutut.

Sementara Niccolo Pierozzi dan Federico Fazio diragukan tampil karena cedera otot, masalah serupa yang dialami Lorenzo Pirola dan Norbert Gyomber membuat mereka absen akhir pekan ini.

Shon Weissman telah mencetak satu-satunya gol Salernitana dalam 360 menit sepak bola, dan penyerang tersebut akan kembali memimpin serangan yang pemalu gol akhir pekan ini.

Udinese lebih berpeluang mendapatkan hasil imbang kandang kesembilan daripada meraih kemenangan kedua mereka di Friuli, yang berarti Salernitana bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pertandingan ini menjadi empat.(*)

Prediksi Pemain Udinese vs Salernitana

Udinese : Okoye; Ferreira, Giannetti, Perez; Ehizibue, Samardzic, Walace, Lovric, Zemura; Pereyra; Lucca

Salernitana: Ochoa; Boateng, Manolas, Pellegrino; Zanioli, Basic, Coulibaly, Bradaric; Candreva, Kastanos; Weissman

Prediksi Skor Udinese vs Salernitana: 2-1