Prediksi Lavallois vs Bastia, 31 Maret 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Lavallois vs Bastia

MEDIAREALITAS – Prediksi Lavallois vs Bastia, Stade Lavallois menghadapi rival tamunya SC Bastia di Stade Francis-Le-Basser dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Stade Lavallois mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-2 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan USL Dunkerque.

Dalam pertandingan tersebut, Stade Lavallois berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stade Lavallois adalah Titouan Thomas (87′). Di sisi lain, Dunkerque melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Courtet (9′) dan Benjaloud Youssouf (44′) mencetak gol untuk USL Dunkerque.

Stade Lavallois belum bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu dan kebobolan total 6.

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan St Etienne di laga Ligue 2, SC Bastia dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, SC Bastia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Saint-Etienne melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Dylan Chambost (16′), Nathanaël Mbuku (45′, 78′) dan Irvin Cardona (67′) mencetak gol untuk St Etienne.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan SC Bastia menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, lawan mereka telah mencetak total 9 gol dan SC Bastia telah mencetak 3 gol. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Tianjin Tigers vs Beijing Guoan, 30 April 2024

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 02/05/2010 memberi tahu kita bahwa Stade Lavallois telah memenangkan 4 di antaranya dan SC Bastia 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Les Tangos dan 5 untuk Bastia. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 dengan skor akhir SC Bastia 0-3 Stade Lavallois.

Pada kesempatan itu, SC Bastia menguasai 56% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Issiar Dramé (Gol bunuh diri 52′).

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Untuk lawannya, Stade Lavallois melakukan 9 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Jimmy Roye (27′) dan Marvin Baudry (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver Thual.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Stade Lavallois Olivier Frapolli dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ryan Ferhaoui (pecahnya tendon Achilles) absen.

Bos SC Bastia Lilian Laslandes saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Dumè Guidi (pecahnya tendon patella) dan Julien Maggiotti (robek ligamen cruciatum) adalah hal-hal yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa SC Bastia kemungkinan akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol melawan lineup Stade Lavallois ini, namun hal itu sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Stade Lavallois di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Lavallois vs Bastia: 2-1