Prediksi Siprus vs Latvia, 22 Maret 2024

oleh -15.579 views
oleh
Siprus vs Latvia

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Siprus vs Latvia, Negara-negara yang berkinerja buruk, Siprus dan Latvia, bertemu di Larnaca untuk pertandingan persahabatan internasional pada Kamis malam.

Kedua negara berjuang di kualifikasi Euro 2024 tetapi sama-sama mencatatkan kemenangan di pertandingan internasional musim gugur, yang mereka harap dapat mengambil manfaat positif dari pertandingan set pertama tahun ini.

Dalam pertemuan pertama antara kedua negara sejak akhir tahun 1990an, Siprus berharap dapat mengulangi dua keberhasilan persahabatan yang mereka nikmati atas Latvia ketika negara Baltik tersebut belum lama memperoleh kemerdekaan.

Siprus mendapat kesulitan di kualifikasi Euro, bermain imbang dengan Spanyol, Skotlandia yang terus berkembang, Erling Haaland dan Norwegia asuhan Martin Odegaard, dan tim Georgia yang mungkin masih mencapai final melalui babak playoff.

Temuri Ketsbaia sedikit beruntung untuk mempertahankan pekerjaannya mengingat kritik yang datang kepadanya setelah delapan kekalahan dari delapan di bagian itu, menjadi satu dari lima negara yang tidak meraih satu poin pun.

Siprus juga kesulitan di Liga C Liga Bangsa-Bangsa yang mendahului babak kualifikasi, karena kekalahan 5-1 di Kosovo membuat mereka finis di posisi terbawah grup, di bawah Irlandia Utara.

Kemenangan mengejutkan atas negara tetangganya, Yunani, memang membatasi dampak yang ditimbulkan, namun itu tetap menjadi kemenangan kompetitif terakhir mereka, hampir dua tahun lalu.

Mereka kemudian mengalahkan Israel dalam pertandingan persahabatan pada November 2022, namun mereka harus menunggu 12 bulan lagi untuk merasakan kemenangan lagi, mengalahkan Lituania dalam pertandingan terakhir mereka.

Latvia bernasib sedikit lebih baik di kualifikasi Euro 2024, tetapi seperti tuan rumah mereka yang akan datang, mereka finis di posisi terbawah grup mereka.

Negara Baltik setidaknya mampu mengumpulkan beberapa poin, karena kemenangan atas Armenia, yang mengakhiri prospek mereka untuk lolos, berarti Latvia finis dengan tiga poin.

Latvia adalah salah satu dari banyak negara yang relatif sukses berkat Nations League, dan kampanye terakhir terbukti menyenangkan bagi mereka.

Periode 10 bulan antara November 2021 dan September 2022 membuat Latvia tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, menang enam kali, dengan hanya dua pertandingan non-kompetitif.

Namun, mengakhiri kampanye Nations League itu dengan kekalahan di kandang melawan Moldova dan hasil imbang di Andorra berakhir dengan konsekuensi yang harus dibayar mahal, dan hal itu memungkinkan Estonia untuk mengambil tempat di babak playoff Euro 2024 di depan mereka, sebagai wakil Liga D.

Manajer Paolo Nicolato juga perlu memberikan dorongan besar untuk mengangkat tim ini keluar dari keterpurukan mereka saat ini, karena mereka memasuki pertandingan persahabatan ini dengan kekalahan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Setelah absen dalam beberapa skuad terakhir Siprus, striker Pieros Sotiriou kembali siap membantu Ketsbaia untuk pertemuan ini dan bersiap untuk menjadi starter.

Rekan penyerang Marios Elia meninggalkan kubu terakhir lebih awal, tetapi dia kembali bersama Kostakis Artymatas, sementara Andreas Filiotis tetap absen karena cedera untuk tuan rumah.

Latvia tidak akan diperkuat bek penting Antonijs Cernomordijs, yang terlambat ditarik dari skuad karena cedera, sementara Davis Ikaunieks, Bogdans Samoilovs, dan Kriss Karklins semuanya absen.

Lebih dari separuh skuad memainkan sepak bola mereka di dalam negeri, namun ada beberapa yang bermain di level yang lebih tinggi di Eropa, seperti striker Roberts Uldrikis, yang mencetak gol ke-12 musim ini untuk Cambuur di semifinal KNVB Beker baru-baru ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Siprus vs Latvia

Cyprus : Mall; Andreou, Karo, Laifis, Ioannou, Anderson Correia; Kyriakou, Kyprianou, Gogic, Charalampous; Kastanos

Latvia : Steinbors; Savalnieks, Maksimenko, Balodis, Ciganiks; Jaunzems, Tobers, Savaljevs, J Ikaunieks; Uldrikis, Gutkovskis

Prediksi Skor Siprus vs Latvia: 1-1