Prediksi Hansa Rostock vs Kaiserslautern, 2 Maret 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Hansa Rostock vs Kaiserslautern

MEDIAREALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Kaiserslautern , Kaiserslautern mengunjungi Ostseestadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Bundesliga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Fortuna Dusseldorf.

Pada pertandingan tersebut, Hansa Rostock memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Felix Klaus (16′) dan Ao Tanaka (18′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Hansa Rostock berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa pertahanan Hansa Rostock telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Karena tidak ada dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Jelang pertandingan ini, Hansa Rostock tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Karlsruhe dalam aksi Bundesliga 2, Kaiserslautern dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Kaiserslautern menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Karlsruher mendapat 8 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Marvin Wanitzek (51′), Igor Matanović (58′), Paul Nebel (81′) dan Budu Zivzivadze (91′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Kaiserslautern, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol Kaiserslautern adalah 1,67.

Menjelang pertemuan ini, Kaiserslautern belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan terakhir di liga. Ini sama sekali bukan hasil yang bagus.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 23/06/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Hansa Rostock memenangkan 2 pertandingan tersebut, Kaiserslautern 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Hansa dan 7 milik Kaiserslautern. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 7 pada 24/09/2023 yang berakhir dengan skor Kaiserslautern 3-1 Hansa Rostock.

Pada kesempatan itu, Kaiserslautern memiliki 45% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tobias Raschl (3′), Kevin Kraus (17′), dan Ragnar Ache (83′).

Hansa Rostock melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Júnior Brumado (29′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Martin Petersen.

Alexander Rossipal (Knock), Lukas Scherff (Operasi lutut) dan Elias Höftmann (robek ligamen cruciatum) tidak dapat dimainkan oleh pelatih Hansa Rostock, Mersad Selimbegović.

Tampaknya Hansa akan menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan Markus Kolke, Jannis Lang, Oliver Hüsing, Damian Rossbach, K. Stafylidis, Dennis Dressel, Juan José Perea, Kevin Schumacher, Svante Ingelsson, Nils Fröling dan Junior Brumado.

Manajer Kaiserslautern Friedhelm Funkel saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Philipp Klement (cedera hamstring) dan Hendrick Zuck (robek ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Kami yakin Kaiserslautern akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan memilih Julian Krahl, Jean Zimmer, Kevin Kraus, Jan Elvedi, Boris Tomiak, Filip Kaloc, Ben Zolinski, Richmond Tachie, Marlon Ritter, Kenny Prince Redondo dan Ragnar Sakit.

Kami membayangkan bahwa Hansa Rostock akan bekerja keras untuk melampaui barisan Kaiserslautern ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Kaiserslautern di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Kaiserslautern  : 0-1