Prediksi Troyes vs Rodez Aveyron, 31 Maret 2024

oleh -8.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi Troyes vs Rodez Aveyron, ESTAC menjamu tim tandang Rodez di Stade de L’Aube dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

ESTAC menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 2 vs Quevilly-Rouen.

Dalam pertandingan tersebut, ESTAC memiliki 48% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ESTAC adalah Rafiki Saïd (41′). Quevilly-Rouen Métropole melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Balthazar Pierret (74′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, ESTAC asuhan David Guion telah mencetak total gabungan sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Rodez akan datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 di Ligue 2 dengan mengalahkan Grenoble dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rodez menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rodez, gol dicetak oleh Kyllian Corredor (21′) dan Andréas Hountondji (54′, 61′). Grenoble Foot 38 melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Théo Valls (16′) menjadi pencetak gol Grenoble.

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Rodez telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

Menjelang pertemuan ini, Rodez tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah laga Ligue 2 hari ke-8 pada 26/09/2023 dan skor berakhir Rodez 2-1 ESTAC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mickaël Leleu.

Thierno Baldé (robek ligamen cruciatum), Nicolas de Préville (cedera pergelangan kaki), Abdoulaye Kanté (cedera pergelangan kaki) dan Nicolas Lemaître (cedera pinggul) tidak akan bisa tampil untuk manajer ESTAC David Guion.

Bos Rodez Didier Santini harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Joris Chougrani (cedera lutut), Éric Vandenabeele (patah fibula) dan Lionel Mpasi-Nzau (cedera lutut) tidak bisa bermain.

Kami membayangkan bahwa Rodez dan ESTAC sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang bagus dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan ini akan berlangsung ketat dengan skor 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Troyes vs Rodez Aveyron: 1-1