Prediksi Eibar vs Eldense, 30 Maret 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Eibar vs Eldense

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Eibar vs Eldense, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Sabtu mempertemukan tuan rumah Eibar melawan Eldense.

Eibar berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Pada pertandingan tersebut, Eibar berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Eibar adalah Jon Bautista (2′). Real Valladolid melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Víctor Meseguer (57′), Mamadou Sylla (60′) dan Isra Sala (69′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Eibar asuhan Joseba Etxeberria telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama berjumlah 7.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Racing de Santander di laga La Liga 2, Eldense dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan itu, Eldense menguasai 48% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eldense adalah Juanto (93′). Racing Santander melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Peque Fernández (26′) dan Roko Baturina (71′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima,22 Mei 2024

Eldense asuhan Fernando Estévez telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 6.

Menjelang pertemuan ini, Eldense tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhirnya di liga.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-3 pada 28/08/2023 yang berakhir Eldense 2-1 Eibar.

Pada hari itu, Eldense berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak Juanto (29′) dan Florin Andone (39′).

Eibar melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Ager Aketxe (89′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel González Díaz.

Bos Eibar Joseba Etxeberria akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka,22 Mei 2024

Tampaknya kali ini Armeros akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Luca Zidane, Frederico Venancio, A. Zabala Arbilla, J. Antonio Ríos, Cristian Gutiérrez, Peru Nolaskoain, Matheus Pereira, Ager Aketxe, Mario Soriano, Stoichkov dan Jon Bautista.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Eldense Fernando Estévez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Eldense mungkin memilih sistem 4-4-2, memilih Guillermo Vallejo, Toni Abad, Dario Dumic, C. H. Alarcón, Marc Mateu, Jesus Clemente, Sergio Ortuño, Pedro Capó, Ivan Chapela, Mario Soberon dan Alex Bernal.

Perasaan kami adalah Eldense kemungkinan besar bisa mencetak gol melawan tim Eibar ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengincar kemenangan 2-1 untuk Eibar setelah tahun 90an. Ini seharusnya menjadi kemenangan yang menarik. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Eibar vs Eldense : 2-1