Prediksi Leganes vs Cartagena, 30 Maret 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Leganes vs Cartagena

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leganes vs Cartagena, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de Butarque pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Leganés mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan FC Cartagena.

Penggemar Leganés ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di La Liga 2 vs Villarreal CF B.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 49% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Untuk Leganés, gol dicetak oleh Sergio González (83′) dan Jorge Sáenz (85′). Villarreal B melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Álex Forés (8′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Leganés asuhan Borja Jiménez telah mencetak 11 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

FC Cartagena datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 dengan mengalahkan FC Andorra di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah José Fontán (41′). Di sisi lain, FC Andorra mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

FC Cartagena asuhan Julián Calero telah mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu mencapai 6.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 26/02/2021, hampir tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Leganés memenangkan 2 pertandingan tersebut, FC Cartagena 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 7 gol dari Leganés dan 6 gol diciptakan oleh Efesé. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-14 pada 05/11/2023 yang berakhir dengan skor di FC Cartagena 0-3 Leganés.

Pada pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Leganés melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Miguel de la Fuente (50′, 61′) dan Dani Raba (69′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Manajer Leganés Borja Jiménez akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami rasa Leganés tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk kali ini, memulai babak pertama dengan Diego Conde, Allan Nyom, Jorge Sáenz, Diyaeddine Abzi, Enric Franquesa, Juan Cruz, Darko Brasanac, Iker Undabarrena, F. Portillo Soler, Diego Garcia dan Miguel de la Fuente.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos FC Cartagena Julián Calero tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir Efesé akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3 dengan menurunkan Raúl Lizoain, Iván Calero, Pedro Alcala, Gonzalo Verdú, Jose Fontán, Tomás Alarcón, Damian Musto, Andy Rodriguez, Luis Muñoz, Dario Poveda dan Juan Narváez.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Leganés mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan mungkin tidak kebobolan saat mereka bermain melawan FC Cartagena, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Leganés jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Leganes vs Cartagena : 2-0