Prediksi Andorra vs Mirandes, 30 Maret 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Andorra vs Mirandes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Andorra vs Mirandes, CD Mirandés menjadi tamu di Estadi Nacional pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah FC Andorra.

FC Andorra berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga 2 terakhir kali dari FC Cartagena.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra menguasai 68% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Cartagena mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. José Fontán (41′) adalah pencetak gol FC Cartagena.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir FC Andorra tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan FC Andorra telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam kurun waktu tersebut. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhirnya, CD Mirandés bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 dengan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Real Zaragoza melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan CD Mirandés, setidaknya tiga gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol CD Mirandés setara dengan 0,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-5 pada 10/09/2023 yang berakhir dengan CD Mirandés 4-3 FC Andorra.

Hari itu, CD Mirandés berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gabri Martínez (32′), Carlos Martín (43′, 98′) dan Alan Godoy (87′).

Di sisi lain, FC Andorra melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Diego Alende (66′), Ivan Gil (91′) dan Diego Pampín (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Iván Caparrós Hernández.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FC Andorra, Eder Sarabia, dari skuad yang sudah prima. Christos Almpanis (robek ligamen cruciatum) akan absen.

Menurut kami FC Andorra harus menggunakan formasi 4-3-3 pada pertandingan yang menampilkan Kevin Nicolás Ratti, Álex Pastor, Adrià Vilanova, José Marsà, Diego Pampin, Ruben Bover, Jandro Orellana, Iván Gil, Iker Benito, Aurélien Scheidler dan Jorge Pombo.

Manajer CD Mirandés Alessio Lisci harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Javier Martón (Fibula patah) dan Miguel Baeza (robek ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, Rojillos tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 3-4-3, dengan Ramón Juan, Pablo Ramón, Sergio Barcia, Barbu, Ilyas Chaira, A. Rodriguez Baro, Alberto Reina, Jonathan Gómez, Álvaro Sanz, Carlos Martín dan Gabri Martinez.

Menurut pendapat kami, CD Mirandés harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup FC Andorra yang menurut kami akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk FC Andorra di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Andorra vs Mirandes : 1-0