Prediksi Club America vs Chivas, 14 Maret 2024

oleh -33.579 views
Club America vs Chivas

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Club America vs Chivas, Pertandingan Liga Champions CONCACAF yang akan datang ini menampilkan Club América berhadapan dengan CD Guadalajara pada hari Kamis.

Club América akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-0 Liga MX (Clausura) melawan Tigres de la UANL.

Pada pertandingan tersebut, Club América menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Javairô Dilrosun (28′) dan Alejandro Zendejas (69′). Di sisi lain, Tigres UANL melepaskan 23 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Club América terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan total 13 gol selama waktu tersebut sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 5. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan León di kompetisi Liga MX (Clausura), CD Guadalajara dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, CD Guadalajara berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Guadalajara adalah Roberto Alvarado (90′). Leon melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Federico Viñas (33′) dan José Alfonso Alvarado (85′) mencetak gol untuk León.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan CD Guadalajara, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol CD Guadalajara adalah 1.

Melihat bentrokan head-to-head mereka di masa lalu pada 18/09/2022 memberi tahu kita bahwa Club América telah memenangkan 5 pertandingan ini dan CD Guadalajara 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Total 21 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, 15 gol di antaranya dari Las Águilas dan 6 gol dari Chivas. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Bos Club América André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer CD Guadalajara Fernando Gago tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Club América mungkin akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, CD Guadalajara mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun menurut kami mereka mungkin juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman bagi Club América ketika peluit panjang dibunyikan. (sportsmole/red)

Prediksi Skor Club America vs Chivas: 3-1