Prediksi Toluca vs Herediano, 16 Februari 2024

oleh -17.579 views
Toluca vs Herediano

MEDIAREALITAS – Prediksi Toluca vs Herediano, Pertandingan Liga Champions CONCACAF mendatang pada hari Jumat mempertemukan Toluca melawan Herediano.

Toluca memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di Liga MX (Clausura) melawan Necaxa.

Dalam pertandingan itu, Toluca menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Bagi Toluca, pencetak golnya adalah Jean Meneses (6′) dan Tomás Belmonte (68′). Untuk lawannya, Necaxa melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Diber Cambindo (27′, 89′), Brayan Garnica (43′) dan Ezequiel Unsain (77′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Necaxa.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Toluca menunjukkan kekuatan pertahanannya. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka karena pertahanan Toluca ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Bos Toluca Renato Paiva tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer Herediano tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Bagi kami, Toluca kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Herediano mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami melihat mereka juga mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Toluca pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Toluca vs Herediano  : 3-1