Prediksi Club America vs Esteli, 15 Februari 2024

oleh -13.579 views
Club America vs Esteli

MEDIAREALITAS  – Prediksi Club America vs Esteli , Pertandingan Liga Champions CONCACAF pada hari Kamis ini akan mempertemukan Club América dengan Real Esteli.

Club América berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Liga MX (Clausura) melawan León.

Pada pertandingan tersebut, Club América menguasai 59% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club América adalah Jonathan Rodríguez (98′). Di sisi lain, Leon melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Club América menjadi pesertanya. Mengenai atribusi gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 3 sementara Club América mengumpulkan 6.

Serangkaian penampilan kerja keras para pemain bertahan Real Esteli telah menghasilkan jumlah ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9. Kita hanya perlu melihat apakah tren tersebut akan bertahan di sini.

Bos Club América André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat, bos Real Esteli tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Club América dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Real Esteli tidak akan mudah mencetak gol meskipun menurut kami mereka mungkin akan berhasil mencetak gol juga di sini.

Oleh karena itu, kita melihat kemenangan terkendali 3-1 untuk Club América ketika peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Club America vs Esteli : 3-1