Prediksi Pachuca vs Philadelphia Union, 13 Maret 2024

oleh -31.579 views
Pachuca vs Philadelphia Union

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pachuca vs Philadelphia Union, Philadelphia Union memiliki tantangan baru pada hari Rabu saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions CONCACAF mendatang melawan Pachuca.

Pachuca mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-2 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Querétaro FC.

Dalam pertandingan tersebut, Pachuca menguasai 69% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pachuca adalah Salomón Rondón (79′). Untuk lawannya, Querétaro FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Federico Lértora (7′) dan Facundo Batista (63′) mencetak gol untuk Querétaro FC.

Pertandingan yang menampilkan Pachuca terbukti menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh Pachuca.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Philadelphia Union telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di lini pertahanan, Philadelphia Union memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Manajer Pachuca Guillermo Almada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Philadelphia Union Jim Curtin tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Pachuca tentu memiliki kemampuan untuk mencetak beberapa gol melawan Philadelphia Union, yang mungkin akan kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka.

Tip kami adalah skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Pachuca ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. (sportsmole/red)

Prediksi Skor Pachuca vs Philadelphia Union : 2-0