Prediksi Tigres UANL vs Vancouver, 15 Februari 2024

oleh -16.579 views
Tigres UANL vs Vancouver

MEDIAREALITAS  – Prediksi Tigres UANL vs Vancouver, Vancouver Whitecaps menghadapi ujian berikutnya pada hari Kamis saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions CONCACAF melawan Tigres.

Tigres ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-3 Liga MX (Clausura) vs Santos Laguna.

Pada pertandingan tersebut, Tigres de la UANL berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Tigres de la UANL, gol dicetak oleh Juan Brunetta (2′, 20′) dan Nicolás Ibáñez (72′). Di sisi lain, Santos Laguna melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran.

Tigres de la UANL tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu tepat sasaran setiap kali keluar bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mengklaim total 10 gol selama waktu itu dan kebobolan total 5 gol. Meskipun hal itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi dalam permainan ini.

Vancouver Whitecaps asuhan Vanni Sartini telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 7 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 8.

Manajer Tigres Robert Siboldi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Vancouver Whitecaps Vanni Sartini tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Tigres de la UANL sepertinya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Vancouver Whitecaps, yang akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Tigres de la UANL setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Tigres UANL vs Vancouver: 2-0