Prediksi Columbus Crew vs Houston Dynamo, 13 Maret 2024

oleh -20.579 views
Columbus Crew vs Houston Dynamo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Columbus Crew vs Houston Dynamo, Houston Dynamo akan beraksi pada hari Selasa saat kita menghitung mundur pertandingan Liga Champions CONCACAF melawan Columbus Crew.

Columbus Crew berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan MLS 2-1 atas Chicago Fire.

Pada pertandingan tersebut, Columbus Crew memiliki 59% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Columbus Crew, pencetak golnya adalah Jacen Russell-Rowe (68′) dan Mohamed Farsi (90′). Di sisi lain, Chicago Fire melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fabian Herbers (72′) menjadi pencetak gol Chicago Fire.

Columbus Crew tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 4. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melihat performa mereka, dan Houston Dynamo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Houston Dynamo benar-benar mampu menopang segalanya.

Pemeriksaan bentrokan head to head terbaru mereka sejak 3/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Columbus Crew telah memenangkan 2 di antaranya dan Houston Dynamo 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Crew dan 8 untuk Orange Crush. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Bos Columbus Crew Wilfried Nancy akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Houston Dynamo Ben Olsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Houston Dynamo pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Columbus Crew ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi margin kemenangan tipis 2-1 bagi Columbus Crew saat wasit meniup peluit akhir.(sportsmole/red)

Prediksi Skor Columbus Crew vs Houston Dynamo: 2-1