Prediksi Tigres UANL vs Orlando City, 13 Maret 2024

oleh -23.579 views
Tigres UANL vs Orlando City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tigres UANL vs Orlando City  , Pertemuan Liga Champions CONCACAF yang menarik pada hari Rabu ini menampilkan Tigres bermain melawan lawannya Orlando City.

Tigres tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Club América.

Dalam pertandingan tersebut, Tigres de la UANL menguasai 59% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, América melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Javairô Dilrosun (28′) dan Alejandro Zendejas (69′) mencetak gol untuk Club América.

Tigres de la UANL tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Tigres de la UANL juga telah mencetak total 5 gol ke gawang mereka.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Minnesota United di kompetisi MLS, Orlando City dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Orlando City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Orlando City adalah Duncan McGuire (1′, 84′). Minnesota United melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Teemu Pukki (4′, 38′) dan Bongokuhle Hlongwane (90′) mencetak gol untuk Minnesota United.

Sepanjang 6 pertandingan terakhirnya, Orlando City asuhan Óscar Pareja telah mencetak gol sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Manajer Tigres Robert Siboldi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat siap untuk bertanding, manajer Orlando City Óscar Pareja tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran untuk pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Tigres de la UANL kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Orlando City mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun kita bisa melihat mereka juga mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Tip kami adalah kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Tigres de la UANL pada saat wasit meniup peluit akhir.(sportsmole/red)

Prediksi Skor Tigres UANL vs Orlando City  : 3-1