Seribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat HUT Partai Gerindra

oleh -53.579 views
Seribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat HUT Partai Gerindra
Tampak seribuan peserta jalan sehat dalam menyemarakan HUT ke-16 Partai Gerindra, di Lapangan Kuning KM 2, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu 10 Februari 2023. (Dok Mediarealitas)

Langsa | MEDIAREALITAS – Ribuan warga Langsa ramaikan event jalan sehat dalam menyemarakan HUT ke-16 Partai Gerindra, di Lapangan Kuning KM 2, Gampong Sungai Pauh, Langsa Barat, Sabtu 10 Februari 2024.

Jalan sehat yang digagas oleh Partai Gerindra ini diawali oleh pelepasan balon udara dengan poster pasangan Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto dan para pengurus Partai Gerindra.

Tepat pada pukul 08.00 wib dilakukan pelepasan secara simbolis oleh Irwanto sebagai tanda dimulainya jalan sehat yang begitu gegap gempita yang diramaikan berbagai kalangan.

Begitu juga nantinya peserta harus berjalan kaki hingga ke jembatan pada KM 5 untuk mendapatkan cekpoint kupon yang disediakan oleh panitia sebanyak 6.000 lembar untuk dilakukan pengundian untuk mendapatkan doorprize menarik dari pihak panitia.

BACA JUGA :   Diduga Korupsi DD, Satreskrim Polres Nagan Raya Serahkan Mantan Keuchik dan Bendahara ke Jaksa

Sementara itu Ketua pelaksana jalan sehat, Ridho, mengatakan bahwa HUT ke-16 Partai Gerindra momentum penting bagi kita semua dalam memenangkan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melakukan berbagai persiapan, semoga jalan sehat ini momentum bahagia dan juga merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Langsa,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto menyatakan sangat luar biasa antusias warga dalam mengikuti jalan sehat HUT ke-16 Partai Gerindra ini.

Sambungnya, panitia juga menyediakan hadiah berupa setrika 10 buah, dispenser 10 buah, kompor 5 buah, kipas angin 10 buah, sepeda 10 unit, mesin cuci 3 unit, kulkas 5 unit dan grand prize dua unit sepeda listrik.

BACA JUGA :   Pj Bupati Aceh Singkil: Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilsung Seretak Berjalan Lancar

“Alhamdulilah masyarakat dari berbagai kalangan, pria dan wanita, anak-anak hingga orang dewasa mengenakan seragam olahraga ikut meramaikan jalan sehat HUT ke-16 Partai Gerindra,” ungkap Irwanto yang maju sebagai caleg Gerindra Dapil 4 Langsa Barat itu.

“Cukup untuk satu kali putaran saja. Kita mengharapkan para peserta untuk memenangkan Prabowo – Gibran sebagai presiden dan wakil presiden. Kita harus menang, cukup dengan satu kali putaran, Prabowo Presiden Gerindra menang,” tandas Irwanto optimis.

Hadir para punggawa Partai Gerindra Koya Langsa juga Ketua Bapillu Partai Gerindra Kota Langsa, Syahrul SE, dan lainnya. (R)

Editor: Redaksi