Prediksi Volendam vs PSV, 11 Februari 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Volendam vs PSV

MEDIAREALITAS – Prediksi Volendam vs PSV, Dua tim yang berada di jalur kontras di Eredivisie akan berhadapan akhir pekan ini ketika PSV Eindhoven bertandang ke Kras Stadion untuk menghadapi FC Volendam pada Minggu malam.

Tuan rumah berada di puncak klasemen liga dan telah membuka selisih 10 poin antara mereka dan tim pengejarnya, sementara tim tamu berada di urutan kedua terbawah dan sudah terpaut tujuh poin dari zona aman.

Setelah menghindari penurunan 13 poin musim lalu, musim 2023-24 menjadi sedikit mimpi buruk bagi Volendam, yang menghadapi pertandingan ini dengan klub terbawah Vitesse yang hanya mengumpulkan 12 poin.

Sampai saat ini, Other Oranje hanya berhasil meraih tiga kemenangan, tiga kali seri dan 14 kekalahan, dengan kekalahan terbaru terjadi akhir pekan lalu ketika mereka dikalahkan secara menyeluruh di laga tandang oleh Utrecht.

Performa buruk mereka musim ini menyebabkan klub memilih untuk berpisah dengan Matthias Kohler pada bulan Desember, hanya 15 pertandingan dalam masa jabatannya, dengan Regillio Simons ditunjuk sebagai orang yang mengarahkan tim ke tempat yang aman.

Namun, bos baru ini sudah merasakan tekanan karena ia belum pernah memenangkan satu pertandingan pun, seri satu kali dan kalah tiga kali dari empat pertandingan pertamanya, serta kebobolan tujuh kali dan hanya mencetak dua gol dalam kurun waktu tersebut.

Tidak mengherankan, tuan rumah adalah tim yang tidak diunggulkan di sini, dan meskipun kemenangan dalam pertandingan ini mungkin merupakan jembatan yang terlalu jauh, sang manajer akan mencari performa positif dari timnya sebelum pertandingan krusial tim juru kunci klasemen melawan Vitesse minggu depan. .

Sementara itu, setelah menyelesaikan tiga musim terakhir di peringkat kedua Eredivisie, PSV tidak menyia-nyiakan peluang musim ini dan menuju pertandingan ini dengan 56 poin dan Feyenoord di peringkat kedua.

The Farmers adalah satu-satunya tim di kasta tertinggi Belanda yang masih belum terkalahkan setelah 20 pertandingan musim ini, melampaui rekor tak terkalahkan terlama sejak awal musim yang mereka catat pada musim 1987-88.

Selama periode tersebut, mereka juga mencetak rekor baru dengan mencetak dua gol atau lebih dalam 20 pertandingan liga berturut-turut yang dipimpin oleh Luuk de Jong, yang kini berada di urutan kesepuluh dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Eredivisie.

Sementara tim asuhan Peter Bosz hanya mendapat hasil imbang kedua mereka musim ini minggu lalu oleh Ajax, mereka masih memiliki rekor tandang yang sangat baik dengan delapan kemenangan dalam 10 musim ini dan terakhir kali kalah dalam pertandingan tandang liga pada Januari tahun lalu.

PSV mengklaim kemenangan mudah 3-1 pada pertandingan sebelumnya September lalu dan sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan lawan ini, mengungguli mereka 13-4 dalam kemenangan beruntun mereka.

Volendam memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, termasuk Joey Antonioli dan Diego Gustavo yang sudah lama absen, yang diperkirakan akan tetap absen di masa mendatang.

Deron Payne dan Darius Johnson juga absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera, sementara Josh Flint diragukan tampil tetapi belum bisa dipastikan akan absen.

Richard Ledezma bisa kembali ke skuad PSV akhir pekan ini setelah sempat absen, sementara gelandang Ismael Saibari juga akan tersedia setelah kembali dari Piala Afrika bersama Maroko.

Namun, Noa Lang (hamstring) dan Malik Tillman (pinggul) tidak akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut karena cedera, sementara Joey Veerman dan Armel Bella-Kotchap diragukan tampil karena masing-masing mengalami cedera kaki dan otot.

Meskipun bermain imbang di dua pertandingan tandang terakhir mereka, sulit untuk melihat PSV kalah dalam pertandingan ini melawan tim yang telah kalah delapan kali (D1 L1) dari 10 pertandingan liga terakhir mereka dan dikalahkan dengan nyaman di pertandingan sebelumnya. Kami mengharapkan pertandingan sepihak di sini dan berharap tim tamu bisa meraih kemenangan dengan mudah.(*)

Prediksi Pemain Volendam vs PSV

Volendam : Backhaus; Buur, Benamar, Mirani, Guessand, Cox; Le Roux, de Haan, Twigt; Booth, Ould-Chikh

PSV Eindhoven: Benitez; Teze, Silva, Boscagli, Dest; Schouten, Junior, Bakayoko, Saibari, Lozano; de Jong

Prediksi Skor Volendam vs PSV: 1-3