Prediksi Feyenoord vs Sparta, 12 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Feyenoord vs Sparta

MEDIAREALITAS – Prediksi Feyenoord vs Sparta, Penonton yang terjual habis di Stadion Feijenoord akan menyaksikan derby Rotterdam yang sangat dinantikan pada Minggu malam, dengan juara Belanda Feyenoord menjamu Sparta Rotterdam di Eredivisie.

The Pride of the South telah menikmati kesuksesan berturut-turut atas AZ Alkmaar baru-baru ini, sementara perjuangan Rotterdam berlanjut melawan PEC Zwolle terakhir kali.

Feyenoord memperpanjang rekor kemenangan mereka di Eredivisie dan Piala KNVB menjadi delapan pertandingan pada Rabu malam, dengan nyaman mengalahkan sesama raksasa Belanda AZ Alkmaar untuk melaju ke semifinal piala tersebut, dengan tuan rumah di Rotterdam mencetak gol di kedua sisi. jeda paruh waktu.

Menambah lima golnya di liga, bek kanan Lutsharel Geertruida membuka skor untuk Pride of the South sebelum mereka menggandakan keunggulan perempat final mereka di babak kedua, ketika pemain sayap Bart Nieuwkoop mencetak gol, mengamankan jalan aman timnya ke babak tersebut. empat terakhir.

Pasukan Arne Slot juga sukses atas tim urutan keempat Alkmaar selama kontes Eredivisie terakhir mereka, dengan pemain Belanda berusia 24 tahun Mats Wieffer mencetak gol liga ketiganya musim ini untuk membawa tuan rumah hari Minggu unggul lima poin dari tim urutan ketiga FC Twente di puncak. -klasemen tingkat.

Hanya pemimpin klasemen PSV Eindhoven dan Tukker yang disebutkan di atas yang memiliki rekor kandang lebih baik daripada Feyenoord sejauh ini pada musim 2023-24, dengan Pride of the South mengumpulkan 21 poin dari 10 pertandingan Eredivisie mereka di kandang Stadion Feijenoord, hanya kalah dalam satu kesempatan.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Marseille vs Shaktar Donetsk,¬† 23 Februari 2024

Bintang Feyenoord dalam hal mencetak gol tidak diragukan lagi adalah penembak jitu Meksiko Santiago Gimenez, dengan pemain berusia 22 tahun itu sedang menuju kepindahan serius di musim panas, mencetak 19 gol dan memberikan empat assist hanya dalam 20 penampilan liga.

Sparta Rotterdam menghadapi pertandingan derby hari Minggu dengan rasa percaya diri yang rendah setelah tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Eredivisie sejak kemenangan 2-0 di Fortuna Sittard, kalah dengan skor yang sama dari sesama pemburu delapan besar PEC Zwolle di Sparta-Stadion Minggu lalu .

Meski menguasai sebagian besar penguasaan bola dan menciptakan peluang bersih, De Kasteelheren tidak mampu menjebol gawang kiper Zwolle Jasper Schendelaar, dengan tim tamu mencetak hasil maksimal yang sangat dibutuhkan melalui serangan Thomas Lam dan Davy van den Berg.

Setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, Sparta turun ke posisi kesembilan di klasemen sementara namun tersingkir dari posisi playoff Liga Konferensi Europa karena selisih gol, yang berarti masih banyak hal yang harus diperjuangkan oleh pasukan Jeroen Rijsdijk.

Jika De Kasteelheren ingin mendapatkan tempat yang tidak terduga di pentas kontinental musim ini, Anda merasa duo Norwegia Joshua Kitolano dan Tobias Lauritsen akan memiliki peran besar, dengan kombinasi pasangan Skandinavia tersebut menghasilkan 10 gol liga tim mereka sejauh ini. masing-masing menjaring lima.

BACA JUGA :   Prediksi ¬†Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Feyenoord tetap tanpa kiper pilihan pertama Justin Bijlow, dan pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan kembali pada bulan Maret saat ia pulih dari cedera tulang kering.

Oleh karena itu, Timon Wellenreuther dari Jerman akan terus menjaga gawang tuan rumah, dengan David Hancko dan Thomas Beelen akan menjadi pasangan bek tengah di depan kiper.

Bergabung dari PEC Zwolle pada bursa transfer musim panas, musim pertama Thomas van den Belt di Rotterdam terhambat oleh cedera, dengan sang gelandang saat ini absen karena masalah pinggul.

Sparta bisa membuat beberapa perubahan pada lini serang mereka setelah gagal bermain imbang akhir pekan lalu, dengan Koki Saito dan Charles-Andreas Brym berpotensi duduk di bangku cadangan.

Penyerang lima gol Lauritsen berharap untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting XI, dan Jonathan de Guzman bisa bermain di ruang mesin melawan mantan majikannya..(*)

Prediksi Pemain Feyenoord vs Sparta

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Beelen, Hankco, Hartman; Wieffer, Timber; Nieuwkoop, Stengs, Paixao; Gimenez

Sparta : Olij; Bakari, Vriends, Eerdhuijzen, Warmerdam; Clement, Kitolano, Mito, Verschueren, Neghli; Lauritsen

Prediksi Skor Feyenoord vs Sparta: 3-1