Prediksi Utrecht vs Sittard, 11 Februari 2024

oleh -36.579 views
Prediksi Utrecht vs Sittard

MEDIAREALITAS – Prediksi Utrecht vs Sittard, Utrecht mengakhiri empat hasil imbang berturut-turut dengan kemenangan 4-2 atas FC Volendam ketika kedua tim saling berhadapan pada Sabtu sore.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Zach Booth, pasukan Ron Jans membalikkan keadaan melalui serangan dari Taylor Booth dan Nick Viergever tetapi segera dibalas oleh Josh Flint setelah itu Booth melipatgandakan golnya di babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Hasilnya, De Domstedelingen naik ke posisi 11 klasemen Eredivisie, hanya terpaut tiga poin dari satu tempat di paruh atas.

Yang menanti mereka selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan di antara kedua tim dalam tujuh pertandingan terakhir yang menghasilkan dua kemenangan masing-masing dan tiga kali seri.

Tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan hasil positif lainnya di depan para penggemar mereka.

Fortuna Sittard tersingkir dari delapan besar KNVB Beker menyusul kekalahan adu penalti dari Groningen di Euroborg pada Kamis malam.

Menyusul hasil imbang tanpa gol, Oguzhan Ozyakup dan Mouhamed Belkheir keduanya menggetarkan lini pertahanan mereka dari jarak 12 yard untuk mengirim pasukan Danny Buijs berkemas.

Sebelum itu, Fortunezen bermain imbang 3-3 melawan Heerenveen dan duduk di peringkat 10 klasemen setelah 20 putaran pertandingan sejauh ini.

Setelah menyaksikan empat pertandingan tandang tak terkalahkan mereka berakhir pada pertengahan pekan, tim tamu hari Minggu kini bersiap untuk menghindari kekalahan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pertengahan Desember.

Kevin Gadellaa dari Utrecht absen dalam pertandingan akhir pekan ini karena masalah lutut, sementara rekannya dari Belanda Marouan Azarkan terus dirawat karena cedera kepala.

Taylor Booth membuka akunnya untuk musim ini dengan hat-trick luar biasa terakhir kali dan sang gelandang akan bersemangat untuk melanjutkan apa yang dia tinggalkan.

Deroy Duarte kembali dari tugas internasional melawan Groningen dan harus mempertahankan tempatnya di starting lineup Fortuna untuk pertandingan ini.

Kaj Sierhuis yang berusia dua puluh lima tahun masih diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu meski gagal mencetak gol di empat pertandingan terakhirnya(*)

Prediksi Pemain Utrecht vs Sittard

Utrecht : Barkas; Ter Avest, Van der Hoorn, Viergever, El Karouani; Fraulo, Flamingo, Toornstra; Booth, Lammers, Boussaid

Sittard : Verrips; Dijks, Siovas, Guth, Pinto; Lonwijk, Ferati, Halilovic, Oratmangoen; Cordoba, Sierhuis

Prediksi Skor Utrecht vs Sittard: 1-0