Prediksi Villarreal vs Getafe, 17 Februari 2024

oleh -13.579 views
Villarreal vs Getafe

MEDIAREALITAS – Prediksi Villarreal vs Getafe, Getafe akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka menuju ke Estadio de la Ceramica pada Jumat malam untuk menghadapi Villarreal.

Tim tamu, yang berada di peringkat 10 klasemen La Liga, akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan kandang 3-2 atas Celta Vigo, sementara Villarreal yang berada di peringkat ke-13 bermain imbang 1-1 dengan Alaves terakhir kali.

Villarreal finis di urutan kelima musim lalu, tetapi tim tersebut tampil buruk musim ini, hanya meraih 25 poin dari 24 pertandingan liga mereka pada 2023-24, yang membuat mereka turun di posisi ke-13 dalam tabel.

Kapal Selam Kuning tertinggal 13 poin di belakang tim peringkat keenam Real Betis dan sekitar 21 poin dari Athletic Bilbao di peringkat kelima, yang merupakan indikasi seberapa besar penurunan mereka musim ini, namun lolos ke Liga Champions musim depan masih bisa diamankan melalui Europa Liga, dengan tim yang aktif dalam kompetisi itu.

Pasukan Marcelino akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan di liga dalam pertandingan ini, namun tiga di antaranya adalah hasil imbang melawan Mallorca, Cadiz dan Alaves, dan mereka hanya berhasil memenangkan enam pertandingan La Liga sepanjang musim.

Villarreal tertinggal delapan poin di belakang tim peringkat 10 Getafe, jadi kemenangan sangat penting di sini jika mereka memiliki ambisi untuk finis di paruh atas klasemen, namun dua dari tiga pertemuan liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang, termasuk skor 0. -0 pada pertandingan terbalik awal musim ini.

Kapal Selam Kuning juga hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Getafe yang hanya meraih satu kemenangan tandang di La Liga musim ini.

Getafe, seperti disebutkan, akan memasuki kontes ini setelah menang 3-2 atas Celta, dengan gol kedua Jaime Mata memenangkan pertandingan untuk tim ibu kota pada menit ke-89.

Pasukan Jose Bordalas tampil di atas ekspektasi musim ini, mencatatkan rekor delapan kemenangan, sembilan kali seri, dan tujuh kekalahan dari 24 pertandingan untuk mengumpulkan 33 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel.

Getafe hanya tertinggal dua poin dari peringkat kedelapan Las Palmas dan hanya terpaut lima poin dari Real Betis di peringkat keenam, jadi dorongan untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa musim ini tidak bisa dikesampingkan, namun mereka perlu menemukan konsistensi di akhir musim.

The Deep Blue Ones, yang meraih peringkat kelima pada musim 2018-19, selalu finis di peringkat ke-15 dalam tiga musim terakhir, namun mereka berada di jalur yang tepat untuk memperbaiki posisi tersebut musim ini.

Tim ibu kota sebenarnya belum berhasil mengalahkan Villarreal di papan atas Spanyol sejak Januari 2019 dan telah dikalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Kapal Selam Kuning di level sepak bola ini.

Villarreal masih memiliki daftar cedera yang panjang, dengan Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Dani Parejo, Yeremi Pino dan Denis Suarez kembali tidak dapat dipilih pada hari Jumat.

Sementara itu, Eric Bailly dan Juan Foyth diragukan tampil di Kapal Selam Kuning karena masalah kebugaran.

Pelatih kepala Marcelino diperkirakan akan tetap percaya pada tim yang sama yang menjadi starter melawan Alaves terakhir kali, dengan Gerard Moreno dan Alexander Sorloth akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Alex Baena kemungkinan akan kembali beroperasi di sisi kiri, dengan Ilias Akhomach bermain di sisi berlawanan.

Sedangkan bagi Getafe, Mauro Arambarri tetap absen dalam jangka waktu lama karena cedera lutut yang serius, namun tim tamu berada dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan ini.

Fabrizio Angileri diperkirakan akan tersedia setelah masalah ototnya, sementara Gaston Alvarez juga akan kembali ke skuad, setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Mata mencetak dua gol saat bermain sebagai penyerang tengah terakhir kali, jadi pemain Spanyol itu harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan bersama Borja Mayoral, dengan Jordi Martin kemungkinan beroperasi di sisi kiri.(*)

Prediksi Pemain Villarreal vs Getafe

Villarreal: Jorgensen; Femenia, Albiol, Mosquera, Cuenca; Akhomach, Comesana, Coquelin, Baena; G Moreno, Sorloth

Getafe: Soria; Dakonam, Alvarez, Alderete, Rico; Greenwood, Maksimovic, Milla, Martin; Mata, Mayoral

Prediksi Skor Villarreal vs Getafe : 1-1