Prediksi Villarreal B vs Tenerife, 11 Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Villarreal B vs Tenerife

MEDIAREALITAS – Prediksi Villarreal B vs Tenerife, Bentrokan La Liga 2 di Ciudad Deportiva pada hari Minggu akan menyaksikan tim tuan rumah Villarreal CF B bertarung dengan Tenerife.

Villarreal CF B berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés.

Pada pertandingan tersebut, Villarreal CF B berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawannya, Mirandes melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Carlos Martín (29′), Mathis Lachuer (68′) dan Gabri Martínez (75′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Villarreal CF B berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Villarreal CF B gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut pada game berikutnya.

Sebelumnya, Tenerife bermain imbang 0-0 pada laga La Liga 2 melawan FC Andorra.

Pada laga tersebut, Tenerife menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, FC Andorra melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari pertahanan Tenerife telah membuat penghitungan ‘kebobolan’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 3 gol.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-15 pada 11/12/2023 dengan skor akhir adalah Tenerife 0-1 Villarreal CF B.

Dalam pertandingan tersebut, Tenerife berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Villarreal CF B melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Álex Forés (23′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel González Díaz.

Manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Villarreal CF B mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Rubén Gómez, Lanchi, Stefan Lekovic, Pablo Iniguez, Abraham Rando, Rodrigo Alonso, Alberto del Moral, C. Adriano García, Tiago Geralnik, Alex Forés dan Jorge Pascual.

Karena grupnya sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Tenerife, Asier Garitano. Javi Alonso (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, Tenerife tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain awal Juan Soriano, Jérémy Mellot, Sergio Gonzalez, Nikola Sipcic, Fernando Medrano, Álvaro Jiménez, Alex Corredera, Aitor Sanz, Yanis Rahmani, Enric Gallego dan Luismi Cruz.

Kami percaya bahwa Tenerife dan Villarreal CF B harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Villarreal B vs Tenerife: 1-1