Prediksi Santander vs Espanyol, 11 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Santander vs Espanyol

MEDIAREALITAS – Prediksi Santander vs Espanyol, Pertandingan La Liga 2 di Campos de Sport de El Sardinero pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Racing de Santander melawan Espanyol.

Racing de Santander akan mencari hasil ulangan kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Amorebieta.

Pada pertandingan tersebut, Racing de Santander berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Dani Fernández (15′). Amorebieta melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Racing de Santander asuhan José Alberto López telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah kebobolan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 10.

Menjelang pertandingan ini, Racing de Santander belum pernah mengalahkan Espanyol dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Espanyol akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-1 di La Liga 2 melawan Levante di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Espanyol menguasai 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Espanyol adalah Martin Braithwaite (3′, 99′). Untuk lawannya, Levante UD melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Adrián de la Fuente (58′) mencetak gol untuk Levante.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Espanyol telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini pertahanan, Espanyol tentu punya ruang untuk perbaikan. Namun, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan terulang di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Reggiana, 3 Maret 2024

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 14/04/2010 memberi tahu kita bahwa Racing de Santander telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Espanyol 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 14 gol dibagikan kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari Los Racinguistas dan 8 gol diciptakan oleh Periquitos. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-2 pada 19/08/2023 dan skor berakhir Espanyol 2-0 Racing de Santander.

Hari itu, Espanyol menguasai 47% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pere Milla (6′) dan Martin Braithwaite (68′).

Untuk lawannya, Racing de Santander melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Raúl Martín González Francés.

Bos Racing de Santander José Alberto López akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Salernitana, 2 Maret 2024

Menurut kami Los Racinguista sebaiknya memilih formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Jokin Ezkieta, D. F. Fernández, Germán Sánchez, Manu Hernando, Mario García, Íñigo Sainz-Maza, Aritz Aldasoro, Lago Júnior, G.F. Castellano, Iñigo Vicente dan Juan Carlos Arana.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Espanyol Luis Ramis tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Periquitos akan menggunakan formasi 4-4-2, memulai pertandingan dengan Fernando Pacheco, Omar El Hilali, Sergi Gomez, Víctor Ruiz Torre, Ian Forns, Pere Milla, Pol Lozano, Álvaro Aguado, Jofre Carreras, Martin Braithwaite dan Omar Sadik.

Dalam pandangan kami, Espanyol akan bekerja keras untuk bisa mencetak gol melewati tim Racing de Santander ini yang menurut kami harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Racing de Santander setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Santander vs Espanyol: 1-0