Prediksi Cartagena vs Mirandes, 11 Februari 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Cartagena vs Mirandes

MEDIAREALITAS – Prediksi Cartagena vs Mirandes, Bentrokan La Liga 2 di Estadio Cartagonova pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah FC Cartagena melawan CD Mirandés.

FC Cartagena menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah José Fontán (73′). Albacete Balompie melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Álvaro Rodríguez (16′) mencetak gol untuk Albacete.

FC Cartagena asuhan Julián Calero telah berhasil mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Memasuki pertandingan ini, FC Cartagena tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

CD Mirandés memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di La Liga 2 atas Villarreal CF B dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk CD Mirandés, gol dicetak oleh Carlos Martín (29′), Mathis Lachuer (68′) dan Gabri Martínez (75′). Di sisi lain, Villarreal B mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan yang melibatkan CD Mirandés menjadi nyata akhir-akhir ini. Mencermati enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan berhasil mencetak agregat gol 2 sementara CD Mirandés mencetak 6 gol.

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu hingga 25/01/2021 memberi tahu kita bahwa FC Cartagena telah memenangkan 2 di antaranya & CD Mirandés 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total ada 15 gol yang tercipta diantara keduanya sepanjang pertandingan, dengan 7 diantaranya diciptakan oleh Efesé dan 8 dicetak oleh Rojillos. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-13 pada 29/10/2023 yang berakhir dengan skor di CD Mirandés 2-1 FC Cartagena.

Pada kesempatan itu, CD Mirandés menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Carlos Martín (72′) dan Sergio Barcia (91′).

Di sisi lain, FC Cartagena mendapat 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. José Fontán (80′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Manajer FC Cartagena Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Tampaknya Efesé dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, menggunakan Raúl Lizoain, Iván Calero, Pedro Alcala, Gonzalo Verdú, Jose Fontán, Andy Rodriguez, Damian Musto, Tomás Alarcón, Jairo Izquierdo, Alfredo Ortuño dan Juan Narvaez.

Bos CD Mirandés, Alessio Lisci, harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Javier Martón (Fibula patah) dan Miguel Baeza (robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin Rojillos sepertinya akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, memulai Ramón Juan, Pablo Ramón, Sergio Barcia, Juan María Alcedo, Jonathan Gómez, Alberto Reina, Álvaro Sanz, Mathis Lachuer, Gabri Martinez, Carlos Martín dan Ilyas Chaira.

Dalam pandangan kami, CD Mirandés tentu mampu mencetak gol melewati tim FC Cartagena ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk FC Cartagena di akhir pertandingan ini. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Cartagena vs Mirandes: 2-1