Prediksi Sporting Gijon vs Oviedo, 11 Februari 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Sporting Gijon vs Oviedo

MEDIAREALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Oviedo, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah Sporting Gijón mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Real Oviedo.

Sporting Gijón berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 di La Liga 2 terakhir kali dari Real Zaragoza.

Pada pertandingan tersebut, Sporting Gijón memiliki 58% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Sporting Gijón adalah Carlos Izquierdoz (gol bunuh diri 39′). Untuk lawannya, Real Zaragoza melepaskan 13 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Maikel Mesa (66′) dan Francho Serrano (70′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Sporting Gijón tidak kebobolan. Kenyataannya adalah pertahanan Sporting Gijón telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Sebelumnya, Real Oviedo bermain imbang 1-1 pada laga La Liga 2 melawan Eldense.

Pada pertandingan tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Bastón (71′). Di sisi lain, Eldense mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Ivan Chapela (23′) mencetak gol untuk Eldense.

BACA JUGA :   Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan Bellmare, 2 Maret 2024

Statistiknya tidak berbohong, dan Real Oviedo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, kebobolan total 6 gol. Di lini belakang, Real Oviedo telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 17/04/2021 memberi tahu kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 0 kali ini & Real Oviedo 3, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Sebanyak 7 gol dibagikan kedua klub dalam bentrokan tersebut, dengan 2 gol untuk Rojiblancos dan 5 milik Carbayones. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-5 pada 09/09/2023 dengan skor akhir adalah Real Oviedo 0-0 Sporting Gijón.

Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Víctor Campuzano (Cedera otot) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan Bellmare, 2 Maret 2024

Dalam pandangan kami, Rojiblancos kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan tersebut dengan Rubén Yáñez, Alexandru Pascanu, Carlos Izquierdoz, Rober Pier, Pablo García, Haissem Hassan, Nacho Méndez, Christian Rivera, Campos Gaspar, Uros Djurdjevic dan Juan Ferney Otero.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Oviedo, Luis Carrión. Álex Millán (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Carbayones dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-2, memilih Leo Román, V. Álvarez Rozada, Oier Luengo, Dani Calvo, Abel Bretones, Masca, Pau de la Fuente, Jimmy Suarez, Sebastian Moyano, Jonathan Dubasin dan Borja Bastón.

Menurut kami, Real Oviedo pasti bisa mencetak gol ke gawang Sporting Gijón ini, namun jumlahnya mungkin tidak sebanyak kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Oviedo: 2-1