Prediksi Eldense vs Huesca, 10 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Eldense vs Huesca

MEDIAREALITAS – Prediksi Eldense vs Huesca , SD Huesca melakukan perjalanan ke Estadio Municipal Nuevo Pepico Amat pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah Eldense.

Eldense memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan tersebut, Eldense berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eldense adalah Ivan Chapela (23′). Real Oviedo melakukan 27 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Borja Bastón (71′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Eldense tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 8.

Jelang pertemuan ini, Eldense tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhirnya.

SD Huesca akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga 2 dengan kekalahan dari AD Alcorcón di pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Samuel Obeng (93′). Di sisi lain, Alcorcon melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs PSG, 2 Maret 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SD Huesca asuhan Antonio Hidalgo telah melakukan konversi 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-10 pada 07/10/2023 dengan skor akhir SD Huesca 0-1 Eldense.

Saat itu, SD Huesca menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Eldense melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Mario Soberon (96′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Bos Eldense Fernando Estévez tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Consadole Sapporo, 2 Maret 2024

Menurut kami Eldense dapat menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini, menggunakan Alvaro Aceves, Toni Abad, Miguelón, I. S. Magaña, Marc Mateu, Jesus Clemente, Sergio Ortuño, David Timor, Ivan Chapela, Alex Bernal dan Juan Ortuño .

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Oscenses tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memilih Álvaro Fernández, Miguel Loureiro, Jorge Pulido, Jérémy Blasco, Ignasi Vilarrasa, Gerard Valentín, Oscar Sielva, Javi Martinez, Joaquín Muñoz, Hugo Vallejo dan E. Zorrilla Jiménez.

Kami berpandangan bahwa SD Huesca akan membutuhkan segalanya untuk mencetak gol melawan tim Eldense yang kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami menginginkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Eldense setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Eldense vs Huesca : 1-0