Prediksi Real Estelí vs Club America, 7 Februari 2024

oleh -140.579 views
Prediksi Real Estelí vs Club America

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Estelí vs Club America, Club América akan bertempur pada hari Rabu saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions CONCACAF dengan Real Esteli.

Real Esteli berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-3 di Play-off Clausura melawan Managua.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Real Esteli. Real Esteli sangat pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhirnya adalah 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Club América bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Monterrey.

Serangkaian penampilan efektif pertahanan Club América menghasilkan jumlah kebobolan 1 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Namun pola seperti itu belum pasti akan terjadi di pertandingan berikutnya.

Bos Real Esteli memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Club América André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Club América dapat mencetak gol ketika mereka bertemu Real Esteli, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 0-2 yang layak untuk Club América di akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor Real Estelí vs Club America: 0-2