Prediksi Sheffield Wednesday vs Birmingham, 10 Februari 2024

oleh -67.579 views
Prediksi Sheffield Wednesday vs Birmingham

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Birmingham, Sheffield Wednesday menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Jumat malam mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap bersaing untuk keluar dari zona degradasi Championship.

Pada saat tim tuan rumah terpaut delapan poin dari zona aman, Birmingham kini hanya empat poin di atas zona degradasi setelah awal yang acuh tak acuh di bawah asuhan Tony Mowbray.

Sebagai hasil dari perjuangan mereka di liga, Danny Rohl tidak akan menempatkan perpanjangan waktu di Piala FA sebagai prioritas utama, namun ia akan menyadari peluang yang ada di depan mata timnya.

Daripada menyiapkan tanggal putaran kelima dengan non-liga Maidstone United, Sheffield Wednesday menyerah pada kekalahan 4-1 di tangan Coventry City dalam pertandingan ulangan mereka pada Selasa malam.

Tiga gol dalam 13 menit pertama babak kedua memberikan dampak buruk, dan The Owls kini telah kebobolan empat kali dalam masing-masing dua pertandingan tandang terakhir mereka, kejadian lainnya terjadi saat melawan rival degradasi Huddersfield Town tiga hari sebelumnya.

Pasukan Rohl kini telah menjalani enam pertandingan tanpa hasil, satu-satunya hal positif selama periode tersebut adalah hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Watford, dan Anda harus kembali ke 1 Januari untuk kemenangan terakhir mereka di Championship.

Masih terpaut 10 poin dari peringkat 16, Sheffield Wednesday belum kehilangan segalanya pada tahap ini, namun ada penerimaan bahwa kemenangan lain perlu dibukukan secepatnya.

Hal yang sama juga terjadi di Birmingham karena Mowbray belum memberikan dampak positif berkelanjutan seperti yang diharapkannya saat kedatangannya bulan lalu.

Namun demikian, empat poin dari tiga pertandingan Championship melawan Swansea City, Stoke City dan West Bromwich Albion bukanlah sebuah bencana bagi tim yang akan puas bertahan di musim ini.

Dorongan di akhir playoff secara realistis tidak mungkin terjadi, selisihnya mencapai 13 poin dengan 17 pertandingan tersisa, dan Blues bisa mengakhiri akhir pekan di posisi ke-21 jika mereka kalah di Yorkshire dan hasil lain tidak menguntungkan mereka.

Namun, Mowbray mungkin akan melihat segala sesuatunya dengan sangat positif, Birmingham telah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan tandang liga dan memiliki peluang untuk membuat selisih 12 poin antara mereka dan lawan berikutnya.

Dengan dua tim berbeda yang menderita kekalahan telak, bos Rabu Rohl dapat memberikan susunan pemain baru dengan tampilan baru pada hari Jumat.

Bailey-Tye Cadamarteri mungkin akan ditempatkan di lini tengah serangan setelah golnya melawan Coventry, sementara Ian Poveda bisa menjadi starter pertama setelah pindah dari Leeds United.

Rekan pendatang baru Kristian Pedersen akan tampil sebagai bek kiri, dengan Jeff Hendrick memiliki opsi untuk kembali di lini tengah setelah istirahat karena cedera baru-baru ini.

Mowbray mungkin bersiap untuk meminimalkan perubahan setelah tim Birmingham asuhannya hanya kalah dari West Brom berkat gol pada menit ke-85.

Jordan James dan Alex Pritchard bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah, sementara Juninho Bacuna yang serba bisa mungkin lebih disukai daripada Lee Buchanan sebagai bek sayap.

Untuk alasan yang berbeda, kekalahan akan menambah tekanan pada masing-masing manajer, meskipun mereka menyadari pentingnya membukukan poin maksimal. Dengan mengingat hal tersebut, dan mengingat performa mereka masing-masing, jangan kaget melihat hasil imbang dengan skor rendah terjadi di Hillsborough..(*)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Birmingham

Sheffield Wednesday: Beadle; Valentin, Ihiekwe, Bernard, Pedersen; Palmer, Bannan; Poveda, Ugbo, Gassama; Cadamarteri

Birmingham: Etheridge; Laird, Bielik, Long, Bacuna; Dozzell, Sunjic; Miyoshi, Pritchard, Dembele; Stansfield

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Birmingham:1-1