Prediksi Greenock vs Motherwell, 10 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Greenock vs Motherwell

MEDIAREALITAS – Prediksi Greenock vs Motherwell , Motherwell akan melakukan perjalanan untuk menghadapi tim divisi dua Greenock Morton pada hari Jumat dengan mempertaruhkan tempat di perempat final Piala Skotlandia.

Tuan rumah adalah salah satu dari tujuh tim di luar papan atas yang tersisa di kompetisi tahun ini dan mengalahkan Montrose untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu mereka mengalahkan Alloa Athletic.

Greenock Morton menuju pertandingan hari Jumat dengan tujuan untuk melaju ke perempat final Piala Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 2018, setelah tersingkir di babak keempat menyusul kekalahan 5-0 di tangan Celtic tahun lalu.

Pasukan Dougie Imrie akan memulai putaran ketiga kompetisi tahun ini dengan pertandingan kandang melawan tim divisi lima Bo’ness United pada akhir November, dan mereka maju dengan cara yang dominan dengan kemenangan 4-0 di Cappielow Park, seperti George Oakley, Jack Bearne, Robbie Muirhead dan Logan O’Boy menjadi pencetak gol.

Hal ini membuat pertandingan putaran keempat menjadi lebih sulit saat menjamu tim strata ketiga Montrose, bulan lalu, dan Ton memastikan tiket mereka ke babak 16 besar dengan kemenangan dan clean sheet lainnya, keluar sebagai pemenang 2-0 berkat gol dari Grant Gillespie. dan Oakley.

Pasukan Imrie kini mengalihkan fokus mereka ke putaran kelima di tengah performa yang menarik, setelah membangun kemenangan piala terbaru dengan sepasang kemenangan dominan di Kejuaraan Skotlandia untuk membawa rekor tak terkalahkan di liga menjadi 10 pertandingan dan naik ke peringkat teratas. tempat keempat, pertama mengalahkan Arbroath 3-0 di Cappielow Park dengan Muirhead, Oakley dan Gillespie menjadi pencetak gol di 30 menit terakhir.

Kini setelah mengalahkan Dunfermline Athletic dengan skor 5-0 dalam lawatan mereka Sabtu lalu, dengan Darragh O’Connor dan Jack Baird mencetak dua gol serta gol bunuh diri Michael Garrity, Greenock Morton kini akan berusaha membangun momentum pertumbuhan mereka dan memberikannya kekecewaan pada hari Jumat dengan peluang untuk memesan tempat perempat final mereka.

Sementara itu, tim tamu mereka akan bersiap untuk kembali ke perempat final Piala Skotlandia pada hari Jumat, setelah tersingkir pada tahap ini musim lalu setelah tampil berturut-turut di delapan besar dalam dua musim sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs St Pauli, 2 Maret 2024

Tawaran terbaru The Well dimulai pada putaran keempat saat menjamu Alloa Athletic pada bulan Januari, dan mereka unggul dalam waktu dua menit melalui Blair Spittal, hanya untuk disamakan kembali oleh penyeimbang Connor Sammon.

Georgie Gent mengembalikan keunggulan mereka pada menit ke-60, dan Spittal mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut untuk memastikan tempat timnya di babak 16 besar Piala Skotlandia untuk musim kelima berturut-turut.

Pasukan Stuart Kettlewell melanjutkan kemenangan itu dengan hasil imbang 1-1 berturut-turut dengan St Johnstone dan Kilmarnock di Liga Utama Skotlandia, dan mereka sekarang juga menuju pertandingan hari Jumat dengan kemenangan liga 5-0 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan. , mengalahkan Ross County di Fir Park pada hari Selasa berkat dua gol Spittal lainnya bersama gol dari Andy Halliday, Theo Bair dan Jack Vale.

Setelah kini naik ke posisi kedelapan di Liga Utama dan menjalani enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, Motherwell kini akan mengalihkan fokus mereka kembali ke aksi Piala Skotlandia dan berupaya untuk maju dalam pertandingan tandang yang sulit melawan tim strata kedua pada hari Jumat.

Greenock Morton kemungkinan akan menurunkan starting XI yang tidak berubah setelah mereka menang 5-0 atas Dunfermline Athletic pada hari Jumat, dengan George Oakley akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak 10 gol sejauh musim ini, termasuk satu gol di masing-masing dua pertandingan pertama mereka di Piala Skotlandia. .

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Levante, 3 Maret 2024

Dia akan mendapat dukungan dari orang-orang seperti Robbie Crawford dan Robbie Muirhead, yang memimpin daftar pencetak gol mereka dengan 14 gol di semua kompetisi musim ini, sementara Jack Bearne akan berjuang untuk kembali ke unit penyerang.

Selain Crawford, Cameron Blues menjadi andalan di lini tengah, sementara Darragh O’Connor dan Jack Baird, keduanya mencetak dua gol akhir pekan lalu, akan terus bermitra di jantung pertahanan.

Stuart Kettlewell menurunkan starting XI Motherwell dengan kekuatan penuh untuk pertemuan mereka dengan Alloa Athletic, dan karena itu kita akan kembali melihat susunan pemain yang serupa dengan kekalahan mereka di tengah pekan atas Ross County, meskipun dengan beberapa rotasi yang diantisipasi mengingat jadwal yang sibuk.

Blair Spittal dan Theo Bair harus kembali tampil di lini depan, setelah mencetak gol pada pertengahan pekan untuk menambah jumlah gol mereka menjadi sembilan dan delapan gol untuk musim ini, sementara Jack Vale juga harus mendapatkan start pertama dalam serangan, setelah mencetak gol dari lini depan. bangku cadangan saat debut melawan Ross County setelah tiba dengan status pinjaman dari Blackburn Rovers pada akhir jendela transfer Januari.

Pemain pinjaman baru dari Sheffield United, Jili Buyabu, juga mungkin akan mendapat kesempatan bermain di sisi kiri untuk pertama kalinya, memberikan istirahat untuk Georgie Gent, sementara Lennon Miller yang berusia 17 tahun bisa masuk ke lini tengah sejak awal bersama Davor Zdravkovski setelah menggantikan Andy Halliday lebih awal. di babak kedua pada hari Selasa..(*)

Prediksi Pemain Greenock vs Motherwell

Greenock : Mullen; French, Baird, O’Connor, Strapp; Wilson, Blues, Crawford, Power, Muirhead; Oakley

Motherwell : Kelly; Mugabi, Butcher, McGinn; O’Donnell, Zdravkovski, Miller, Buyabu; Vale, Bair, Spittal

Prediksi Skor Greenock vs Motherwell :1-2