Prediksi Mallorca vs Sociedad, 19 Februari 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Mallorca vs Sociedad

MEDIAREALITAS – Prediksi Mallorca vs Sociedad, Real Sociedad akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka saat bertandang ke Mallorca pada Minggu malam.

Tim tamu tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi Mallorca akan memasuki kontes ini setelah sukses menang 2-1 di kandang atas Rayo Vallecano.

Mallorca meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup dengan kemenangan 2-1 atas Rayo terakhir kali, dengan upaya Vedat Muriqi pada menit ke-91 mengamankan tiga poin besar bagi tim asuhan Javier Aguirre.

Los Piratas finis kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi mereka kesulitan mencapai level tersebut musim ini, dengan tim saat ini berada di posisi ke-16 dalam klasemen.

Tim asuhan Aguirre unggul enam poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18, sehingga pekerjaan mereka tentu saja belum selesai dalam hal bertahan hidup, namun kesuksesan atas Rayo terakhir kali adalah sebuah kesuksesan besar, terutama setelah kekalahan beruntun dari Real Betis dan Athletic Bilbao.

Mallorca sulit dikalahkan di kandang sendiri di liga musim ini, hanya kalah dua kali, namun mereka hanya menang tiga kali, imbang dalam tujuh pertandingan yang merupakan hasil tertinggi di liga di kandang mereka sendiri.

Los Bermellones belum berhasil mengalahkan Real Sociedad di papan atas Spanyol sejak September 2011, dan mereka menderita kekalahan 1-0 di pertandingan liga terbalik awal musim ini.

Kedua tim saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di final Copa del Rey, dengan leg pertama semifinal menghasilkan hasil imbang tanpa gol pada 6 Februari.

Real Sociedad akan membawa lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ke pertandingan ini, termasuk kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna dan Paris Saint-Germain.

Pasukan Imanol Alguacil menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Osasuna di liga pada 10 Februari sebelum kalah 2-0 saat bertandang ke PSG di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam.

Real Sociedad telah memainkan banyak pertandingan musim ini dan masih banyak lagi yang akan terjadi dalam waktu singkat, dengan leg kedua pertandingan Copa del Rey dan Liga Champions akan dimainkan sebelum 5 Maret, selain pertandingan liga. dengan Mallorca, Villarreal dan Sevilla.

La Real finis keempat di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi mereka saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, tertinggal 11 poin di belakang peringkat keempat Atletico Madrid dan hanya dua poin di atas peringkat kesembilan Valencia.

Mallorca akan kehilangan dua pemainnya pada hari Minggu karena cedera, dengan Martin Valjent dan Pablo Maffeo tidak dapat dipilih, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat.

Cyle Larin kembali dari skorsing, yang mungkin berarti perubahan formasi, dengan pelatih kepala Aguirre kemungkinan besar tidak akan siap untuk menurunkan Muriqi.

Nacho Vidal bisa menjadi pemain yang keluar untuk memungkinkan Larin kembali, tapi mungkin juga tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Rayo terakhir kali.

Adapun Real Sociedad, Carlos Fernandez, Aihen Munoz, Martin Merquelanz, Kieran Tierney, Alvaro Odriozola dan Sheraldo Becker absen karena cedera.

Sementara itu, Aritz Elustondo dan Mikel Oyarzabal masih diragukan tampil di tim tandang akhir pekan ini.

Pelatih kepala Alguacil diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan PSG, tetapi mungkin ada perubahan di lini depan, dengan Umar Sadiq berpotensi masuk menggantikan Andre Silva.(*)

Prediksi Pemain Mallorca vs Sociedad

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Raillo, Nastasic, Costa; A Sanchez, Mascarell, Darder, D Rodriguez; Muriqi, Larin

Sociedad : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Galan; B Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Sadiq, Barrenetxea

Prediksi Skor Mallorca vs Sociedad: 1-1