Prediksi Nottingham vs West Ham, 17 Februari 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Nottingham vs West Ham

MEDIAREALITAS – Prediksi Nottingham vs West Ham, Hampir seminggu setelah mengalahkan enam gol mereka dari Arsenal, West Ham United berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan Liga Premier hari Sabtu melawan Nottingham Forest di City Ground.

Tim kedua terlibat dalam drama thriller lima gol di Stadion London pada pertengahan November, dengan Tomas Soucek mencetak gol pada menit ke-88 untuk memastikan kemenangan 3-2 bagi The Hammers.

Tiga hari setelah mengalahkan Bristol City melalui adu penalti untuk melaju ke putaran kelima Piala FA, Nottingham Forest menderita kekalahan kandang 3-2 dari Newcastle United di Liga Premier akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di papan atas menjadi empat pertandingan.

Forest membalas dua kali di babak pertama ketika serangan dari Anthony Elanga dan Callum Hudson-Odoi membatalkan gol dari duo Magpies Bruno Guimaraes dan Fabian Schar, namun tuan rumah akhirnya dihukum karena kekalahan liga ke-13 mereka musim ini berkat menit ke-66. serangan dari Guimaraes.

Sejak awal bulan November, tidak ada tim yang mengalami kekalahan lebih banyak di Premier League daripada Forest (sembilan, setara dengan Brentford dan Burnley), dengan manajer Nuno Espirito Santo yang belum mencatatkan rekornya pada tim yang saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen dan hanya meraih dua poin. berada di atas zona degradasi.

Tricky Trees tampak rentan di lini belakang sejak mereka kembali ke Liga Premier, hanya mencatat 11 clean sheet dalam 62 pertandingan terakhir mereka – paling sedikit dari tim papan atas yang pernah hadir sejak awal musim lalu – sementara mereka punya kebobolan dalam 13 pertandingan terakhir mereka musim ini sejak mengalahkan Aston Villa 2-0 di kandang sendiri pada bulan November.

Hutan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri serta dua pertemuan terakhir mereka dengan West Ham, namun kemenangan 1-0 mereka atas The Hammers di City Ground musim lalu seharusnya memberikan elemen semangat bagi tim Nuno. kepercayaan diri.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan performa terbaiknya dengan sembilan kemenangan dari 13 pertandingan di semua kompetisi, West Ham belum pernah mencatatkan kesuksesan dalam tujuh pertandingan pertama mereka sejak pergantian tahun, termasuk tiga kali seri dan kekalahan beruntun dari tim. skor agregat 9-0 di Liga Inggris.

The Hammers mencatat kekalahan tandang 3-0 di Manchester United dengan kekalahan kandang 6-0 dari rival sekota Arsenal akhir pekan lalu – satu-satunya kali mereka kalah dengan margin enam gol sepanjang sejarah liga mereka terjadi pada tahun 1963 melawan Blackburn Rovers (8- 2).

Arsenal unggul empat gol pada babak pertama yang menyebabkan ribuan penggemar West Ham keluar dari Stadion London lebih awal. Bukayo Saka kemudian menambahkan gol kelima tak lama setelah jeda sebelum mantan pemain Hammers Declan Rice menambahkan garam ke dalam luka tuan rumah dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa untuk menambah tekanan pada manajer David Moyes.

Pembicaraan kontrak antara West Ham dan Moyes, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada bulan Juni, diduga terhenti di tengah performa buruk klub yang membuat mereka turun ke urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier dan lima poin di belakang Man United di urutan keenam. tempat.

The Hammers sangat ingin mengubah nasib mereka dalam empat pertandingan berikutnya melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka di klasemen, dimulai dengan pertandingan hari Sabtu melawan tim Nottingham Forest yang telah mereka kalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan skor agregat 7-2.

Nottingham Forest tidak akan diperkuat striker Chris Wood dan bek kanan Gonzalo Montiel karena mereka masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring.

Namun, duo Pantai Gading Ibrahim Sangare dan Willy Boly, yang keduanya merayakan kemenangan di final Piala Afrika, serta pemain Nigeria Ola Aina semuanya bisa tersedia untuk kembali ke skuad pertandingan.

Kiper Matz Sels akan terus bermain di bawah mistar setelah melakukan debutnya di Hutan terakhir kali, sementara rekan rekrutan baru Giovanni Reyna akan bertarung dengan Elanga, Hudson-Odoi dan Morgan Gibbs-White untuk memulai serangan bersama dengan striker Taiwo Awoniyi

Sedangkan untuk West Ham, Lucas Paqueta (betis) dan Michail Antonio (lutut) keduanya akan diperiksa menjelang kickoff setelah lama absen karena cedera, meskipun pertandingan hari Sabtu mungkin akan datang terlalu cepat bagi duo penyerang tersebut.

Moyes akan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan di lini belakangnya menyusul penampilan pertahanan yang “lemah” melawan Arsenal, dengan Konstantinos Mavropanos, Angelo Ogbonna dan Aaron Cresswell semuanya berharap diberi peluang tim utama di City Ground.

Kalvin Phillips bersaing untuk kembali sebagai gelandang tengah dengan mengorbankan Soucek atau Edson Alvarez, sementara Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen dapat bergabung dalam serangan oleh Maxwel Cornet, yang mungkin menampilkan Ben Johnson, yang telah beroperasi lebih jauh ke depan dalam beberapa waktu terakhir. minggu, kembali ke bek kanan atau turun ke bangku cadangan.

Kedua tim sama-sama tidak tangguh dalam bertahan, namun mereka punya banyak pemain menyerang yang bisa menimbulkan masalah di sisi lain, sehingga pertarungan sengit yang menghibur mungkin akan terjadi akhir pekan ini.

West Ham berhasil mengalahkan Forest pada pertandingan sebelumnya, namun kami percaya bahwa tuan rumah, yang hampir berada pada kekuatan penuh, harus berbuat cukup untuk mendapatkan setidaknya satu poin di hadapan penonton City Ground yang bersemangat..(*)

Prediksi pemain Nottingham vs West Ham

Nottingham : Sel; Aina, Niakhate, Murillo, Tavares; Sangare, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Awoniyi

West Ham : Areola; Coufal, Mavropanos, Zouma, Cresswell; Phillips, Alvarez; Kudus, Ward-Prowse, Cornet; Bowen

Prediksi Skor Nottingham vs West Ham: 2-2