Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, 18 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

MEDIAREALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, ​​Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menuju ke Estadio Municipal de Balaidos pada Sabtu malam untuk menghadapi Celta Vigo yang sedang kesulitan.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 dengan Granada yang terancam degradasi, sementara Celta menderita kekalahan 3-2 dari Getafe dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Celta belum pernah tampil di luar kompetisi papan atas Spanyol sejak musim 2011-12, jadi akan menjadi kejutan melihat mereka terdegradasi musim ini, terutama karena mereka telah mencatatkan finis di posisi kedelapan, ke-11 dan ke-13 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini. sepak bola.

The Sky Blues telah berjuang keras sepanjang musim, mencatatkan rekor empat kemenangan, delapan kali seri dan 12 kekalahan dari 24 pertandingan, yang membuat mereka hanya mengumpulkan 20 poin.

Pasukan Rafael Benitez berada di urutan ke-17 dalam klasemen, unggul tiga poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, dan perjuangan tim-tim di bawah mereka telah membuat mereka keluar dari zona degradasi meski ada masalah.

Celta telah mengalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kekalahan 3-2 di Getafe akhir pekan lalu, namun mereka berhasil mencatatkan kemenangan tandang 3-0 ke Osasuna pada awal bulan.

Tim Vigo menderita kekalahan 3-2 dari Barcelona pada pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi mereka mengalahkan raksasa Catalan 2-1 pada pertandingan yang sama di akhir kampanye La Liga 2022-23.

Barcelona, ​​sementara itu, bermain imbang 3-3 dengan Granada yang berada di posisi ke-19 akhir pekan lalu; tim yang sedang berjuang sebenarnya memimpin 3-2 pada menit ke-66 pertandingan, namun gol kedua Lamine Yamal pada menit ke-80 memastikan tim asuhan Xavi mendapat bagian satu poin.

Tim Catalan itu tetap berada di peringkat ketiga klasemen, unggul tiga poin dari peringkat keempat Atletico Madrid, namun mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang masih harus diimbangi pada fase musim ini.

Barcelona telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka sejak Xavi mengumumkan bahwa ia akan mundur sebagai pelatih kepala di akhir musim.

Gelar La Liga mungkin sudah berada di luar jangkauan mereka musim ini, namun tim Catalan itu tetap aktif di Liga Champions, bersiap untuk berangkat ke Italia minggu depan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan Napoli.

Barcelona kembali menjalani musim yang penuh gejolak, namun mereka sebenarnya tidak stabil di laga tandang di La Liga musim ini, seri enam kali dan seri lima kali dari 11 pertandingan mereka, dengan tiga kekalahan liga musim ini terjadi di kandang sementara mereka di Estadi Olimpic Lluis Companys .

Celta tetap tanpa pemain Joseph Aidoo karena cedera lutut jangka panjang, sementara Carlos Dotor diragukan tampil karena masalah otot, namun The Sky Blues dinyatakan dalam kondisi yang baik untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Benitez diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya dari tim yang kalah di Getafe, karena kemenangan tim tuan rumah terjadi pada menit ke-89.

Tadeo Allende, yang tiba di klub pada tahap akhir bursa transfer Januari, mencetak gol dari bangku cadangan melawan Getafe, dan pemain berusia 24 tahun itu sekarang bisa menjadi starter pertama untuk klub, berpotensi menggantikan mantan pemain Barcelona. bek Oscar Mingueza, tapi mungkin tim yang sama yang menjadi starter terakhir kali.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​Ferran Torres, Joao Felix, Sergi Roberto, Alejandro Balde, Marcos Alonso dan Gavi akan kembali absen karena cedera, sedangkan Oriol Romeu masih diragukan tampil karena keluhan lutut.

Pelatih kepala Xavi diperkirakan akan melakukan dua perubahan pada tim yang menjadi starter saat melawan Granada, dengan Ronald Araujo akan kembali ke lini pertahanan, sementara Raphinha yang sudah fit kembali bisa masuk ke dalam starting XI, setelah kembali dari bangku cadangan setelah mengalami masalah otot. waktu habis.

Vitor Roque juga tersedia lagi setelah skorsing, tetapi ia diperkirakan akan memulai dari bangku cadangan, dengan dua gol Yamal melawan Granada kemungkinan akan menyamai start pemain berusia 16 tahun itu..(*)

Prediksi Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Celta Vigo : Guaita; Tapia, U Nunez, Dominguez; Manquillo, Jailson, Beltran, Ristik; Allende, Larsen, De la Torre

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, I Martinez, Cancelo; F de Jong, Gundogan, Pedri; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona: 1-2