Prediksi  Juventus vs Frosinone, 25  Februari 2024

oleh -41.579 views
Prediksi  Juventus vs Frosinone

MEDIAREALITAS – Prediksi  Juventus vs Frosinone, Beristirahat sementara rival utama mereka menjalani tugas Eropa pada pertengahan pekan, Juventus bertujuan untuk meremajakan tantangan Scudetto mereka pada hari Minggu, ketika Frosinone yang goyah mengunjungi Turin.

Juve hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara tim tamu kalah dalam pertandingan ketiga berturut-turut pekan lalu dan kebobolan gol di kiri, kanan, dan tengah.

Mencoba bangkit kembali setelah dua kekalahan dan sekali imbang, Juventus mengunjungi tim papan bawah Hellas Verona akhir pekan lalu, ketika mereka harus membalas dua kali setelah tertinggal di Stadio Bentegodi.

Dusan Vlahovic yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak gol dari titik penalti, sebelum Adrien Rabiot merayakan pertandingannya yang ke-199 untuk klub dengan kembali menyamakan kedudukan tak lama setelah turun minum – namun ada rasa frustrasi yang lebih besar bagi para penggemar Bianconeri, yang menyaksikan hasil imbang 2-2 yang mengecewakan. .

Hanya kesalahan berikutnya yang dilakukan AC Milan yang membuat Juve tetap mempertahankan cengkeraman mereka di posisi kedua, dan Inter Milan semakin unggul di puncak Serie A, sehingga tantangan gelar yang tertunda semakin jauh dari jangkauan.

Setelah meraih lima kemenangan berturut-turut di liga – selain mengalahkan Frosinone di perempat final Coppa Italia – pasukan Max Allegri gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan dari Inter dan Udinese.

Dengan Napoli dan Atalanta BC yang akan menjadi lawan berikutnya – dan pertandingan ganda liga dan piala dengan Lazio akan segera menyusul – Juventus tidak dapat melanjutkan performa seperti itu jika mereka ingin menyelamatkan sesuatu dari musim yang sebelumnya menjanjikan.

Terlepas dari performa terkininya, mereka masih berharap untuk menang pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu, setelah memenangkan empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Frosinone dengan skor agregat 9-1.

Tidak hanya rekor mereka melawan Juve yang sangat buruk, namun Frosinone juga telah kalah dalam sembilan pertandingan sebelumnya melawan tim-tim di dua besar Serie A, hanya mencetak satu gol dan kebobolan 25 kali dalam prosesnya.

Pada kesempatan kali ini, skuad asuhan Eusebio Di Francesco – yang menampilkan beberapa pemain menjanjikan yang dipinjam dari klub besar, seperti trio milik Juventus Matias Soule, Enzo Barrenechea dan Kaio Jorge – akan tiba di Allianz Stadium dengan tujuan untuk mengakhiri tren tersebut dan menghentikan tren tersebut. mereka meluncur ke bawah klasemen.

Juara Serie B musim lalu mungkin telah mengumpulkan 23 poin sejak promosi, hanya dua poin lebih sedikit dibandingkan keseluruhan musim kompetisi kasta tertinggi mereka sebelumnya pada musim 2018-19, namun sebagian besar poin dikumpulkan sebelum musim gugur beralih ke musim dingin.

Sejak awal Desember, Frosinone telah mengalami kekalahan terbanyak (sembilan, setara dengan Salernitana) dan kebobolan gol terbanyak (31) – tidak diragukan lagi berada dalam kondisi degradasi.

Masih belum meraih kemenangan tandang di liga musim ini, menyusul kekalahan 5-1 di Fiorentina awal bulan ini, Canarini telah kebobolan 11 kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka; oleh karena itu, perjalanan minggu ini ke Turin mungkin lebih ditakuti daripada dinikmati.

Sementara bek asal Brazil Bremer kembali dari larangan satu pertandingan, rekan senegaranya Danilo kini absen untuk Juventus karena cedera pergelangan kaki, jadi Daniele Rugani atau Alex Sandro harus tampil di tiga bek tuan rumah.

Moise Kean, Mattia De Sciglio dan Mattia Perin masih absen – ketiganya mungkin baru akan kembali bulan depan – tetapi Max Allegri dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak akan diubah jika dia menginginkannya.

Berpasangan dengan Federico Chiesa atau Kenan Yildiz di lini depan, striker Serbia Dusan Vlahovic adalah pencetak gol terbanyak Serie A pada tahun 2024 – tujuh golnya hanya tiga lebih sedikit dibandingkan yang berhasil ia cetak sepanjang tahun 2023.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Frosinone juga menyelesaikan dribel terbanyak di kasta tertinggi Italia musim ini: Matias Soule memainkan 15 pertandingan liga pertamanya untuk Juventus namun kini berusaha tampil mengesankan melawan klub induknya.

Setelah menderita serangkaian cedera pertahanan, Eusebio Di Francesco seharusnya bisa memainkan Nadir Zortea pada hari Minggu, sementara Simone Romagnoli kembali setelah skorsing.

Luca Garritano kini juga bisa tampil, tetapi Anthony Oyono, Riccardo Marchizza, Mateus Lusuardi, dan Kevin Bonifazi masih berada di meja perawatan.

Setelah penundaan yang tidak terduga, Max Allegri akhirnya bisa menjadi pelatih pertama dalam sejarah Serie A yang mencapai 1000 poin. Saat ini berada di angka 999, tim Juventus-nya telah tersandung dalam beberapa pekan terakhir, namun Canarini yang tidak biasa bisa menjadi lawan yang sempurna..(*)

Prediksi Pemain  Juventus vs Frosinone

Juventus : Szczesny; Gatti, Bremer, Sandro; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Vlahovic

Frosinone : Turati; Zortea, Monterisi, Okoli, Valeri; Mazzitelli, Barrenechea, Brescianini; Soule, Jorge, Harroui

Prediksi Skor  Juventus vs Frosinone: 2-1