Prediksi Mallorca vs Vallecano, 11 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Montpellier vs Lyon

MEDIAREALITAS – Prediksi Mallorca vs Vallecano, Semifinalis Copa del Rey Mallorca akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Rayo Vallecano di Estadi Mallorca Son Moix pada Minggu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, sementara Rayo berada di urutan ke-13, unggul empat poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Mallorca beraksi di Copa del Rey pada Selasa malam, bermain imbang tanpa gol dengan Real Sociedad di leg pertama semifinal, menempatkan mereka dalam posisi kuat untuk menantang tempat di final.

Pasukan Javier Aguirre mungkin berada di jalur yang tepat untuk meraih trofi musim ini, tetapi performa liga mereka sangat mengecewakan, hanya meraih 20 poin dari 23 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam tabel.

Mallorca hanya unggul tiga poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18 dan sedang menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kekalahan dari Real Betis dan Athletic Bilbao dalam dua pertandingan terakhir mereka.

The Pirates, yang finis kesembilan secara impresif musim lalu, hanya berhasil memenangkan dua dari 11 pertandingan kandang mereka di liga musim ini, namun mereka hanya kalah dua kali, imbang sebanyak tujuh kali di depan pendukung mereka sendiri.

Mallorca juga sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan melawan Rayo di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kemenangan 3-0 di pertandingan serupa selama musim 2022-23.

Rayo, sementara itu, sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di level sepakbola ini, hanya meraih satu poin dari pertandingan melawan Las Palmas, Real Sociedad, Atletico Madrid dan Sevilla.

Tim ibu kota terakhir kali meraih kemenangan pada 2 Januari, menang 2-0 di Getafe, namun perjuangan mereka sulit sejak saat itu, dan mereka dikalahkan di kandang sendiri oleh Sevilla pada Senin malam.

Rayo finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim mereka sejak kembali ke level teratas, dan mereka saat ini berada di urutan ke-13, mengumpulkan 24 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini.

Selisih tujuh poin dari zona degradasi berarti kepanikan belum terjadi meskipun performa mereka mengecewakan, namun kekalahan pada hari Minggu pasti akan membuat mereka kewalahan.

Rayo sebenarnya memiliki performa kandang terburuk kedua di liga musim ini tetapi yang terbaik keenam dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan tandang mereka pada 2023-24, jadi tandang mungkin cocok untuk mereka pada hari Minggu.

Mallorca tidak akan diperkuat dua pemainnya karena masalah cedera, dengan Abdon Prats absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Pablo Maffeo masih absen karena keluhan lutut.

Tim tuan rumah juga harus mengatasi absennya Cyle Larin, yang mendapat kartu kuning penting dalam kekalahan besar di liga dari Athletic akhir pekan lalu.

Vedat Muriqi baru-baru ini diturunkan dari bangku cadangan sebagai bagian dari proses pemulihan cederanya, tetapi absennya Larin kemungkinan akan membuka pintu bagi penyerang tersebut untuk tampil sebagai starter pada hari Minggu.

Sedangkan untuk Rayo, Diego Mendez diragukan tampil karena masalah otot, namun tim tamu dinyatakan dalam kondisi yang kuat untuk pertandingan melawan Mallorca.

Pelatih kepala Francisco diharapkan menahan godaan untuk merombak skuadnya setelah kekalahan dari Sevilla, dengan sebagian besar pemain XI akan mempertahankan tempat mereka akhir pekan ini.

Namun, ada potensi perubahan di sektor sayap, dengan Oscar Trejo yang diincar untuk menjadi starter, sementara Raul de Tomas dan Jorge de Frutos juga akan berusaha untuk dimasukkan dalam starting XI.

Rayo telah memainkan sepakbola terbaik mereka dalam perjalanan mereka musim ini, dan kami nyaris mendukung mereka untuk mengamankan tiga poin di sini. Mallorca hanya kalah dua kali di kandang sendiri di liga musim ini, seri tujuh kali, dan kita bisa melihat hasil imbang tanpa gol terjadi pada Minggu sore.(*)

Prediksi Pemain Mallorca vs Vallecano

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Copete, Costa; A Sanchez, Mascarell, Morales, D Rodriguez; Muriqi

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Aridane, Lejeune, Espino; Palazon, U Lopez, Valentin, Trejo; A Garcia, Camello

Prediksi Skor Mallorca vs Vallecano: 1-1