Prediksi Amorebieta vs Elche, 10 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Amorebieta vs Elche

MEDIAREALITAS – Prediksi Amorebieta vs Elche, Elche CF tiba di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah Amorebieta.

Amorebieta akan berusaha meningkatkan penampilan terakhirnya di sini menyusul kekalahan 0-1 di La Liga 2 terakhir kali dari Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Amorebieta menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Racing Santander melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Dani Fernández (15′) menjadi pencetak gol Racing de Santander.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Amorebieta menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah pertahanan Amorebieta telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertemuan ini, Amorebieta tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka frustrasi.

Elche CF memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga 2 melawan Burgos di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Elche CF memiliki 64% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Elche CF, pencetak golnya adalah Pedro Bigas (59′) dan Mourad (99′). Di sisi lain, Burgos mendapat 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Elche CF menderita kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Los Franjiverdes juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 2. Menempatkan itu ke di satu sisi, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-17 pada 26/11/2023 yang berakhir dengan skor di Elche CF 2-0 Amorebieta.

Pada pertandingan tersebut, Elche CF memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-golnya dicetak oleh Mario Gaspar (84′) dan Tete Morente (92′).

Di sisi lain, Amorebieta melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Amorebieta Jandro Castro tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Amorebieta kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih Pablo Cuñat, Félix Garreta, Xabier Etxeita, Unai Bustinza, Alvaro Nunez, Josué Dorrio, Jorge Yriarte, Àlex Carbonell, Ángel Troncho, Javier Eraso dan Eneko Jauregi.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Los Franjiverdes akan memilih susunan pemain 4-4-2, dengan memilih Matías Dituro, Sergio Carreira, Mario Gaspar, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Tete Morente, Aleix Febas, John Donald Chetauya, Nicolas Castro, N .Fernandez Mercau dan Manuel Nieto.

Kami merasa Amorebieta perlu memberikan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Elche CF yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Elche CF di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Amorebieta vs Elche: 0-1