Prediksi Eibar vs Zaragoza, 12 Februari 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Eibar vs Zaragoza

MEDIAREALITAS – Prediksi Eibar vs Zaragoza , Real Zaragoza tiba di Estadio Municipal de Ipurúa pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah Eibar.

Eibar bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Racing Ferrol.

Pada pertandingan tersebut, Eibar memiliki 47% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Eibar adalah Jon Bautista (53′). Di sisi lain, Racing Ferrol mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sabin Merino (94′) menjadi pencetak gol Racing Ferrol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Eibar asuhan Joseba Etxeberria telah merayakan gol sebanyak 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan setara dengan 1,33.

Real Zaragoza menuju pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 La Liga 2 melawan Sporting Gijón di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Real Zaragoza berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Gol Real Zaragoza dicetak oleh Maikel Mesa (66′) dan Francho Serrano (70′). Untuk lawannya, Sporting Gijon melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Carlos Izquierdoz (Gol bunuh diri 39′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Real Zaragoza telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 9 gol.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 06/04/2014, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Eibar memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Zaragoza 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Armeros dan 5 dicetak oleh Blanquillos. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-12 pada 21/10/2023 yang berakhir dengan skor di Real Zaragoza 2-3 Eibar.

Saat itu, Real Zaragoza menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Maikel Mesa (39′) dan Jaume Grau (44′).

Eibar melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Jon Bautista (62′), Stoichkov (67′) dan Ager Aketxe (87′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver De La Fuente Ramos.

Manajer Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Menurut kami, Armeros sebaiknya menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan yang menampilkan Luca Zidane, Á. T. Sacristán, Juan Berrocal, A. Zabala Arbilla, J. Antonio Ríos, Unai Vencedor, Sergio Alvarez Diaz, José Corpas, Mario Soriano, Stoichkov dan Jon Bautista.

Karena sebagian besar pemainnya berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Real Zaragoza Julio Velázquez. Carlos Nieto (operasi) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Blanquillos mungkin menggunakan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain awal Edgar Badia, Akim Zedadka, Santiago Mouriño, Lluis Lopez, Alejandro Frances, Francho Serrano, Raúl Guti, Toni Moya, Víctor Mollejo, Maikel Mesa dan Ivan Azon.

Di sini, kami berpikir bahwa Real Zaragoza harus bekerja dengan baik untuk menghancurkan tim Eibar yang menurut kami akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Eibar di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Eibar vs Zaragoza : 1-0