Prediksi Alcorcon vs Andorra, 11 Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Alcorcon vs Andorra

MEDIAREALITAS – Prediksi Alcorcon vs Andorra, FC Andorra menuju ke Estadio de Santo Domingo pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah AD Alcorcón.

AD Alcorcón menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón menguasai 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Huesca melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samuel Obeng (93′) menjadi pencetak gol SD Huesca.

AD Alcorcón belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya sama dengan 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón juga mencatatkan jumlah gol ke gawang mereka menjadi 2. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diterapkan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhirnya, FC Andorra bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 melawan Tenerife.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra menguasai 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tenerife melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Andorra telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Secara pertahanan, FC Andorra jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, FC Andorra belum pernah menang tandang dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka. Dukungan perjalanan mereka pasti dibutuhkan di sini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-11 pada 15/10/2023 dan skor berakhir dengan skor akhir FC Andorra 2-0 AD Alcorcón.

Saat itu, FC Andorra menguasai 65% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Julen Lobete (79′) dan Álex Calvo (93′).

Untuk lawannya, AD Alcorcón melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Bos AD Alcorcón Mehdi Nafti memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Menurut kami Los Alfareros mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2, memulai babak pertama dengan Lucas Anacker, Javier Castro, Jean-Sylvain Babin, Óscar Rivas, Xavi Quintilla, Víctor García, Yan Brice, Javi Pérez, Javi Lara , Emmanuel Addai dan Dyego Sousa.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos FC Andorra, Eder Sarabia. Christos Almpanis (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Ada kemungkinan besar bahwa FC Andorra akan memilih susunan pemain 4-3-3, dengan memilih Kevin Nicolás Ratti, Álex Petxa, José Marsà, Álex Pastor, Diego Pampin, Iván Gil, Jandro Orellana, Sergio Molina, Álex Calvo, Jon Karrikaburu dan Iker Benito.

Kami percaya bahwa FC Andorra akan kesulitan untuk melewati barisan AD Alcorcón yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk AD Alcorcón di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Alcorcon vs Andorra: 1-0