Prediksi Charlotte vs New York City, 25 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Charlotte vs New York City

MEDIAREALITAS – Prediksi Charlotte vs New York City , Charlotte FC dapat mempertahankan rekor 100% mereka di kandang melawan New York City FC ketika mereka membuka musim reguler MLS 2024 melawan mereka pada hari Sabtu di Stadion Bank of America.

The Crown lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba musim lalu, kalah dalam pertandingan Wild Card melawan New York Red Bulls (5-2), sementara Pigeons melewatkan pasca-musim untuk kedua kalinya dalam sejarah klub, finis di urutan ke-11 Wilayah Timur.

Itu adalah musim 2023 yang tidak dapat diprediksi di Charlotte, dengan Crown hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan MLS pertama mereka tetapi lolos ke babak playoff dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir musim reguler mereka.

Dean Smith menjadi pelatih kepala ketiga dalam sejarah klub yang memulai musim di kampanye MLS ketiga mereka, dan pelatih berusia 52 tahun ini memiliki banyak pengalaman, sebelumnya mengelola Aston Villa, Norwich City dan Leicester City di Liga Premier.

Smith perlu mengatasi masalah signifikan musim ini, dengan Crown kebobolan 52 gol di setiap kampanye musim reguler mereka, terbanyak kedua di antara tim playoff musim lalu di belakang Atlanta United (53).

Charlotte tampil jauh lebih baik dalam hal itu bulan ini, mengakhiri pramusim 2024 dengan tiga clean sheet berturut-turut.

Sepanjang musim reguler MLS 2023, Crown hanya menderita tiga kekalahan di Bank of America Stadium dan menang enam kali.

Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan musim reguler melawan New York City, memenangkan kedua pertandingan kandang sebelumnya melawan mereka dengan satu gol (3-2 pada tahun 2023 dan 1-0 pada tahun 2022).

Kampanye tahun 2023 jauh di bawah standar tinggi yang biasanya kami harapkan di NYCFC karena tim ini finis di urutan ke-22 secara keseluruhan, posisi terendah mereka sejak memasuki MLS pada tahun 2015.

Mencetak gol adalah masalah besar bagi mereka musim lalu, dengan The Pigeons hanya mencetak 35 gol, 22 lebih sedikit dari yang mereka cetak pada tahun 2022 dan merupakan jumlah gol paling sedikit bagi klub ini dalam satu musim MLS.

Musim lalu, mereka meraih kemenangan lebih sedikit (sembilan) dibandingkan musim reguler MLS sebelumnya, dan kehilangan 10 poin pada tahun 2023 ketika mencetak gol pembuka.

Meskipun baru saja menjalani musim yang sulit pada tahun 2023, ekspektasi terhadap Nick Cushing akan tinggi menjelang musim penuh keduanya sebagai pelatih kepala, dengan Boys in Blue menambahkan banyak penyerang muda yang menarik tahun ini.

Meskipun mereka adalah grup yang relatif muda, banyak pemain kunci yang tampil bersama di pramusim kali ini, yang tidak terjadi pada tahun lalu, jadi harapannya adalah hal ini akan memungkinkan mereka untuk menjadi lebih kohesif dibandingkan tahun lalu. .

NYCFC belum pernah mengalahkan Crown dalam empat pertemuan sebelumnya melawan mereka di musim reguler, kebobolan gol pembuka di setiap pertemuan tersebut.

Selama musim sepi, Charlotte menambahkan Djibril Diani dari tim Ligue 2 Caen sambil menyanyikan Nikola Petkovic dari tim MLS Next Pro mereka.

Karol Swiderski dipinjamkan ke Hellas Verona di Serie A Italia, sementara Kamil Jozwiak pergi untuk bergabung dengan Granada di papan atas Spanyol.

Guzman Corujo melewatkan sebagian besar musim 2023 karena cedera ACL, dan klub memindahkannya ke Cukaricki di Serbia, di mana ia akan bergabung dengan Vinicius Mello, yang merupakan bagian dari tim MLS Next Pro Charlotte musim lalu.

Maxi Moralez melewatkan enam pertandingan terakhir musim MLS 2023 untuk NYCFC setelah mengalami cedera lutut saat bermain imbang 1-1 dengan Vancouver Whitecaps September lalu.

Andres Perea bergabung dengan tim secara permanen di luar musim ini, Hannes Wolf datang ke NYCFC dari Borussia Monchengladbach, sementara Agustin Ojeda tiba dari Racing Club dan Jovan Mijatovic bergabung dengan banderol harga yang dilaporkan senilai lebih dari $8 juta (£6,3 juta).

Pekan lalu, NYCFC memperdagangkan Gabriel Segal ke Houston Dynamo untuk mendapatkan pick MLS SuperDraft 2025 dan persentase penjualan, sementara masa pinjaman untuk Richy Ledezma telah berakhir dan Alfredo Morales menjadi anggota San Jose Earthquakes.(*)

Prediksi Pemain Charlotte vs New York City

Charlotte : Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Diani, Arfield, Westwood; Dejaegere, Copetti, Vargas

New York City : Freese; Ilenic, Martins, Risa, O’Toole; Parks, Sands; Fernandez, Rodriguez, Wolf; Bakrar

Prediksi Skor Charlotte vs New York City : 2-1