Prediksi DC United vs New England, 25 Februari 2024

oleh -9.579 views
Prediksi DC United vs New England

MEDIAREALITAS – Prediksi DC United vs New England , DC United dan New England Revolution akan berusaha untuk memulai kampanye MLS 2024 dengan baik ketika mereka berhadapan di Audi Field pada hari Sabtu.

The Revs memasuki akhir pekan setelah mengamankan kemenangan leg pertama atas Independiente de la Chorrera di kualifikasi Piala Champions CONCACAF dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan besarnya.

DC United mengalami musim 2023 yang terlupakan ketika mereka finis di urutan ke-12 klasemen Wilayah Timur dan gagal mengakhiri absennya empat tahun mereka di babak playoff.

Pasukan Troy Lesesne hanya memenangkan 10 dari 34 pertandingan mereka di musim reguler sementara kalah 14 kali dan mengklaim 19 kali seri untuk mengumpulkan 40 poin, kehilangan sepak bola pasca-musim dengan hanya selisih tiga poin.

DC United memulai persiapan untuk kampanye MLS baru dengan sangat baik saat mereka mengalahkan Sudan 6-0 dalam pertandingan pra-musim pertama mereka di Abdullah Sports City di Arab Saudi pada 30 Januari.

Namun, Tim Hitam-Merah gagal memenangkan tiga pertandingan berikutnya, meraih hasil imbang 1-1 melawan Al-Wehda pada 3 Februari sebelum kalah berturut-turut melawan Al-Hilal dan Al-Ettifaq.

DC United sekarang memulai musim melawan tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antar tim, mencetak tujuh gol dan menjaga dua clean sheet sejak kekalahan 3-2 pada April 2022.

New England Revolution menikmati kampanye yang solid di musim reguler tahun lalu ketika mereka mengumpulkan 55 poin dari 34 pertandingan untuk finis kelima di Timur dan mengamankan kembali ke babak playoff, setelah absen pada tahun 2022.

Namun, mereka tersingkir dari babak pertama babak playoff yang mengecewakan karena mereka kalah dalam pertandingan kandang dan tandang melawan Philadelphia Union, menderita kekalahan 3-1 di Subaru Park pada 28 Oktober, dua minggu sebelum kalah 1-0 di leg kedua. wilayah kandang.

Sementara New England Revolution akan berusaha untuk memulai kampanye MLS baru sebagaimana yang mereka inginkan, penampilan mereka di pra-musim menawarkan sedikit optimisme karena mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan pemanasan mereka, kalah empat kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak itu. pergantian tahun.

Yang paling mengkhawatirkan bagi manajer Caleb Porter adalah kesulitan timnya dalam menyerang, di mana mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan pra-musim dan kebobolan 13 gol di lini depan.

Namun, Revs menunjukkan performa tim yang solid pada Kamis pagi ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Independiente de la Chorrera di leg pertama babak kualifikasi pertama Piala Champions CONCACAF berkat gol di babak kedua dari Tomas Chancalay.

Porter berharap kemenangan piala tengah pekan dapat menjadi katalis untuk performa awal musim yang baik bagi timnya saat New England Revolution berupaya memperpanjang dominasi mereka baru-baru ini melawan tuan rumah dan meraih awal impian untuk musim baru.

DC United telah aktif di pasar selama off-season dan akan bersama beberapa wajah baru akhir pekan ini, termasuk pemain seperti Conner Antley, pemain internasional Finish Matti Peltola dan pemain muda Brasil Gabriel Pirani.

Dengan 14 gol dan tiga assist, striker veteran Christian Benteke adalah pemain yang menonjol untuk tim Hitam-Merah musim lalu dan mantan pemain internasional Belgia itu tampaknya akan memimpin serangan mereka lagi musim ini.

Dalam hal cedera, DC United tetap tanpa Martin Rodriguez, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera ligamen, sementara Mohanad Jeahze dan Tyler Miller masing-masing harus absen karena cedera betis dan tulang rusuk.

Mantan pemain Derby County Henrich Ravas melakukan debutnya di New England Revolution melawan Independiente de la Chorrera pada pertengahan pekan dan akan mendapatkan penampilan MLS pertamanya pada hari Sabtu.

Ravas adalah salah satu dari beberapa pemain yang direkrut Porter selama off-season, bersama mantan pemain Gempa San Jose Jonathan Mensah dan mantan bek Austin Nick Lima.

Namun, Revs harus puas tanpa penyerang Kolombia Dylan Borrero dan bek berusia 28 tahun Brandon Bye, yang keduanya terus absen karena cedera ligamen.(*)

Prediksi Pemain DC United vs New England

DC United : Bono; Herrera, Birnbaum, Canouse, Akinmboni; Dobbelaere, Hopkins, Pirani, Klich, Ku-DiPietro; Benteke

New England : Edwards Jr.; Farrell, Kessler, Romney, Jones; Bye, Polster; Buck, Gil, Bou; Vrioni

Prediksi Skor DC United vs New England :1-1