Prediksi Cagliari vs Napoli, 25 Februari 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Cagliari vs Napoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Cagliari vs Napoli, Di bawah pelatih kepala ketiga mereka musim ini, juara Serie A Napoli akan bertemu mantan manajer lainnya pada hari Minggu, ketika mereka menghadapi Cagliari asuhan Claudio Ranieri.

Sementara Francesco Calzona memberikan dampak langsung dengan membantu tim barunya menahan Barcelona di Liga Champions, pasukan Ranieri terperosok dalam zona degradasi setelah lima pertandingan tanpa kemenangan.

Dengan cepat menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat, hanya dua hari sebelum pertandingan babak 16 besar Napoli di Liga Champions, manajer Slovakia Francesco Calzona masuk ke ruang ganti Stadio Maradona dengan kontrak jangka pendek, dan Azzurri yang sedang sakit merespons dengan perlawanan untuk menghindari kekalahan pertama. kekalahan kaki.

Setelah sebelumnya berada di Naples sebagai asisten manajer dan pelatih, debut Calzona di posisi teratas membuat Victor Osimhen menghasilkan gol penyeimbang yang penting saat dia kembali ke tugas klub, menyusul perpanjangan masa tinggalnya di finalis Piala Afrika, Nigeria.

Oleh karena itu, juara Italia ini setara dengan rekan-rekan mereka dari Spanyol menjelang pertandingan kedua bulan depan di Barcelona, jadi perhatian sekarang dapat beralih untuk memulihkan situasi domestik mereka yang buruk.

Berada dalam bahaya tersingkir dari kualifikasi Eropa, pertandingan terakhir Mazzarri sebagai pelatih terbukti ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Genoa pada Sabtu pekan lalu, ketika gol penyama kedudukan dari Cyril Ngonge berhasil mengamankan satu poin yang membuat pemegang Scudetto tetap berada di peringkat kesembilan di klasemen.

Itu merupakan gol ketiga Napoli dalam lima pertandingan, jadi kembalinya Osimhen disambut hangat oleh fanbase yang gelisah, yang melihat tim mereka mengumpulkan 29 poin lebih sedikit dibandingkan setelah 25 pertandingan liga musim lalu: tidak ada juara bertahan yang pernah membukukan selisih negatif seperti itu. tahap mempertahankan gelar ini.

Menyoroti kesengsaraan mereka dalam menyerang tanpa Osimhen, dan dengan MVP Serie A tahun lalu Khvicha Kvaratskhelia masih gagal menampilkan yang terbaik, Azzurri belum mencetak gol dalam lima pertandingan tandang menjelang lawatan mereka ke Sardinia. Setidaknya rekor bagus baru-baru ini di Cagliari dapat memberikan hiburan bagi Calzona: Napoli telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan tuan rumah hari Minggu, dengan rata-rata hampir tiga gol per pertandingan.

Memang benar, Cagliari hanya memenangkan satu kali dari 25 pertandingan terakhir mereka di divisi teratas melawan Napoli, kalah tidak kurang dari 17 kali dan hanya mencetak satu gol di setiap pertandingan lainnya.

Pelatih veteran Rossoblu, Claudio Ranieri, kini berkumpul kembali dengan salah satu dari banyak mantan klubnya, mencari poin untuk membantu timnya tetap bertahan di Serie A setelah promosi melalui babak playoff.

Empat kekalahan berturut-turut berturut-turut – dari Frosinone, Torino, Roma dan Lazio – membuat Cagliari mendekam di posisi tiga terbawah menjelang pertandingan pekan lalu dengan spesialis hasil imbang Udinese, namun pemain pinjaman dari Napoli Gianluca Gaetano mencetak gol dalam hasil 1-1 yang setidaknya membuat Cagliari mencetak gol. mengakhiri rentetan kekalahan mereka.

Pertandingan mendatang melawan rival degradasi Empoli dan Salernitana bisa menjadi sangat penting dalam menentukan nasib Isolani, tapi pertama-tama mereka harus menghadapi tim yang, dengan segala kesalahannya, masih memiliki banyak daya tembak dan mungkin bisa diremajakan di bawah manajemen baru.

Setelah sebelumnya mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang yang luar biasa di kandang, Cagliari kini telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di tanah Sardinia, dan kemungkinan besar mereka akan mengalami hat-trick yang tidak diinginkan dalam hal itu.

Setelah Walter Mazzarri beberapa kali mengutak-atik pertahanan tiga pemain menjelang akhir masa jabatan keduanya sebagai pelatih Napoli, Francesco Calzona kembali ke formasi 4-3-3 yang biasa digunakan klub Campania pada pertengahan pekan, dengan penembak jitu utama Victor Osimhen sebagai ujung tombaknya.

Ditetapkan untuk tampil sebagai starter pertama di Serie A dalam beberapa minggu, Osimhen telah mencetak gol dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Cagliari, yang menjadi gol terakhirnya di liga pada pertengahan Desember.

Cyril Ngonge melewatkan pertandingan hari Rabu karena cedera otot yang dideritanya saat latihan dan masih diragukan tampil, sementara kapten Giovanni Di Lorenzo absen karena skorsing; namun, Piotr Zielinski – yang dikeluarkan dari daftar skuad UEFA setelah gagal menandatangani kontrak baru di Naples – bisa kembali masuk dalam daftar pemain.

Sementara itu, tim tamu tidak akan diperkuat kuartet Eldor Shomurodov, Marco Mancosu, Pantelis Chatzidiakos, dan Gaetano Oristanio yang cedera akhir pekan ini.

Claudio Ranieri sering merotasi sumber dayanya di lini depan, namun pemain milik Napoli, Gianluca Gaetano, pasti akan berperan: sejak melakukan debutnya awal bulan ini, ia telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan, selain menciptakan lebih banyak peluang (lima) dan menyelesaikan peluang. lebih banyak dribel (lima) dibandingkan pemain Cagliari lainnya.(*)

Prediksi Pemain Cagliari vs Napoli

Cagliari : Scuffet; Zappa, Mina, Dossena, Augello; Nandez, Makoumbou, Jankto, Luvumbo; Gaetano; Lapadula

Napoli : Meret; Mazzocchi, Rrahmani, Jesus, Rui; Anguissa, Lobotka, Traore; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Prediksi Skor Cagliari vs Napoli: 1-2