Prediksi Bordeaux vs Grenoble, 11 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Bordeaux vs Grenoble

MEDIAREALITAS – Prediksi Bordeaux vs Grenoble, Bordeaux menjamu lawan tamu Grenoble di Stade Matmut Atlantique dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Bordeaux menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan ESTAC.

Dalam laga tersebut, Girondins de Bordeaux menguasai 63% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Yoann Barbet (90′). Troyes melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Simon Elisor (65′) dan Renaud Ripart (93′) mencetak gol untuk ESTAC.

Girondins de Bordeaux cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, namun mereka juga mampu mencetak gol sendiri. Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Girondins de Bordeaux telah kebobolan dalam 5 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Memasuki kontes ini, Girondins de Bordeaux tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Grenoble menuju pertandingan tersebut menyusul kemenangan 5-1 di Ligue 2 dengan mengalahkan SM Caen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Grenoble berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Grenoble, gol dicetak oleh Loïc Nestor (36′), Pape Meïssa Ba (45′, 55′), Amine Sbaï (66′) dan Saikou Touray (95′). Untuk lawannya, Caen melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Alexandre Mendy (89′) menjadi pencetak gol SM Caen.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Grenoble telah mengantongi total 13 gol. Grenoble juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawangnya sendiri. Tentu saja, pola itu belum tentu dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Grenoble tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 14/02/2009 memberi tahu kita bahwa Bordeaux telah memenangkan 3 diantaranya & Grenoble 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Les Girondins dan 4 milik GF 38. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-9 pada 30/09/2023 dan skor berakhir Grenoble 2-0 Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Grenoble menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Virgiliu Postolachi (15′) dan Saikou Touray (91′).

Untuk lawannya, Girondins de Bordeaux melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Thierry Bouille.

Bos Bordeaux Albert Riera tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Grenoble Vincent Hognon belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jessy Benet (cedera ligamen kolateral) dan Allan Tchaptchet (cedera lutut) tidak bisa bermain.

Menurut kami, Grenoble seharusnya bisa mencetak gol ke gawang tim Girondins de Bordeaux ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi kemenangan tipis 2-1 bagi Girondins de Bordeaux di babak penuh. Semoga ini bagus..(*)

Prediksi Skor Bordeaux vs Grenoble : 2-1