Prediksi Caen vs Amiens, 11 Februari 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Caen vs Amiens

MEDIAREALITAS – Prediksi Caen vs Amiens, Bentrokan Ligue 2 di Stade Michel D’Ornano pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah SM Caen melawan Amiens.

SM Caen menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-1 Ligue 2 terakhir kali dari Grenoble.

Dalam laga tersebut, SM Caen berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol SM Caen adalah Alexandre Mendy (89′). Grenoble Foot 38 melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 7 tepat sasaran. Loïc Nestor (36′), Pape Meïssa Ba (45′, 55′), Amine Sbaï (66′) dan Saikou Touray (95′) mencetak gol untuk Grenoble.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, SM Caen asuhan Nicolas Seube telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan setara dengan 0,83.

Dalam pertandingan terakhirnya, Amiens bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan Paris FC.

Dalam laga tersebut, Amiens SC menguasai 38% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Amiens SC adalah Louis Mafouta (55′). Di sisi lain, Paris FC melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Adama Camara (96′) menjadi pencetak gol Paris FC.

Serangkaian penampilan kerja keras yang dilakukan oleh para pemain bertahan Amiens SC telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 5 gol.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 05/02/2021 memberi tahu kita bahwa SM Caen telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Amiens 0, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 4.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Caen dan 3 untuk Amiens. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-19 pada 19/12/2023 yang berakhir Amiens SC 0-0 SM Caen.

Dalam pertandingan tersebut, Amiens SC berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, SM Caen melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Romain Delpech.

Manajer SM Caen Nicolas Seube akan bersyukur tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun dalam pertandingan ini karena tim yang dipilih sepenuhnya sehat.

Manajer Amiens Omar Daf harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Mamadou Fofana (robek ligamen cruciatum) dan Ibrahim Fofana (robek ligamen cruciatum) akan absen pada pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Amiens SC akan bekerja keras untuk menembus pertahanan tim SM Caen yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk SM Caen di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Caen vs Amiens : 1-0