Prediksi Annecy vs Concarneau, 11 Februari 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Annecy vs Concarneau

MEDIAREALITAS – Prediksi Annecy vs Concarneau, Annecy FC akan menjamu tim tamu US Concarneau di Parc des Sports d’Annecy dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Annecy FC, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil serupa menyusul kesuksesan 1-4 di Ligue 2 melawan EA Guingamp.

Dalam pertandingan tersebut, Annecy FC memiliki 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Annecy FC, pencetak golnya adalah Kapit Djoco (18′), Ousmane Camara (31′) dan Samuel Ntamack Ndimba (74′, 87′). Di sisi lain, Guingamp melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Amine El Ouazzani (42′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Annecy FC tidak kebobolan. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Annecy FC melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Concarneau AS memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 dengan mengalahkan Valenciennes FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, US Concarneau berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk US Concarneau adalah Pape Ibnou Bâ (63′). Di sisi lain, Valenciennes melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Para pemain depan US Concarneau menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 3 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Concarneau juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 5. Meskipun demikian, kita sekarang harus tunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, US Concarneau belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-5 pada 02/09/2023 yang berakhir dengan US Concarneau 1-1 Annecy FC.

Pada kesempatan itu, US Concarneau memiliki 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yanis Merdji (66′).

Di sisi lain, Annecy FC melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Warren Caddy (28′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Bos Annecy FC Laurent Guyot akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Concarneau AS Stéphane Le Mignan saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Mamadou Sylla (cedera lutut) dan Fahd El Khoumisti (robek ligamen cruciatum) absen di sini.

Perasaan kami adalah bahwa US Concarneau seharusnya memiliki cukup gol untuk mencetak gol melawan tim Annecy FC ini, namun jumlah itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Annecy FC setelah pertandingan ke-90. Kami berharap ini akan menjadi sangat kompetitif..(*)

Prediksi Skor Annecy vs Concarneau : 2-1